Rhoma Irama Minta Mulan Jameela Ganti Baju, Penampilannya Dinilai Tidak Nyambung dengan Soneta

Sabtu, 12 Maret 2022 - 14:06 WIB
loading...
Rhoma Irama Minta Mulan Jameela Ganti Baju, Penampilannya Dinilai Tidak Nyambung dengan Soneta
Rhoma Irama mengaku pernah menilai penampilan Mulan Jamela tidak nyambung dengan grup musiknya, Soneta. Rhoma langsung meminta Mulan untuk mengganti baju. Foto/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Rhoma Irama mengaku pernah menilai penampilan Mulan Jamela tidak nyambung dengan grup musiknya, Soneta . Rhoma langsung meminta Mulan untuk mengganti baju yang dikenakannya lantaran dia tampil seperti rocker wanita.

Padahal, keduanya akan kolaborasi di sebuah acara televisi. Secara blak-blakan, Rhoma mengaku kaget saat melihat penampilan Mulan yang saat itu belum berhijab.

Pertemuan Rhoma dengan istri Ahmad Dhani ini dikenang sang Raja Dangdut dalam kanal YouTube miliknya. Momen itu diceritakan ayah Ridho Rhoma tersebut kepada Dhani.

"Saya ada cerita tentang harim (kamu). Waktu itu ada rencana duet di MNCTV, kan beliau kan nyanyi rock tuh. MNC minta kita duet, harim nyanyi bawain lagu rock segala macam," kata Rhoma dikutip pada Sabtu (12/3/2022).




"Terus 'Bang Haji ini dulu sama Mulan', kaget kan Mulan rock banget. Wah sorry nih kan nggak nyambung sama Soneta," sambungnya.

Sayang saat itu Mulan tidak membawa baju lain untuk mengganti penampilannya. Meski demikian, pelantun Malam Terakhir itu memuji penampilan Mulan. Menurutnya, dia merupakan penyanyi yang tidak hanya bersuara merdu tapi juga energik.

"Makanya penampilannya, saya bilang 'Ada kostum lain nggak?', 'Nggak ada', 'Salam sama Dhani ya, bikinin pakaian yang khusus'," jelas Rhoma.

"Tapi masya Allah saat itu dia nyanyi keren, energik," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1664 seconds (0.1#10.140)