Nyanyikan Ost Drama Backstreet Rockie, Kang Daniel Minta Fans Bersabar

Selasa, 16 Juni 2020 - 16:03 WIB
loading...
Nyanyikan Ost Drama Backstreet Rockie, Kang Daniel Minta Fans Bersabar
Kang Daniel akan menyanyikan original soundtrack untuk drama Backstreet Rockie. Ini menjadi sejarah bagi musisi tampan itu. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Kang Daniel akan menyanyikan original soundtrack (OST) untuk drama Backstreet Rockie. Ini menjadi kali pertama bagi musisi tampan itu merilis original soundtrack drama.

Baru-baru ini, sebuah sumber dari agensi Kang Daniel, KONNECT Entertainment, mengkonfirmasi kabar bahwa artisnya itu akan berpartisipasi dalam OST untuk drama yang dijadwalkan tayang di SBS pada Jumat dan Sabtu. (Baca juga: Lee Soo Hyun AKMU dan Bang Ye Dam TREASURE Kembali Duet ).

Dilansir dari Soompi, sumber tersebut menambahkan bahwa saat ini Kang Daniel dan timnya masih dalam proses menyelesaikan detail, termasuk soal tanggal rilis untuk lagunya itu. Alasan tersebut yang membuatnya meminta para penggemar untuk sabar dan mengerti.

Sementara, Backstreet Rookie merupakan drama komedi romantis di toko serba ada 24 jam, di mana kisahnya melibatkan pemilik toko Choi Dae Hyun yang dkimainkan Ji Chang Wook dan pekerja paruh waktu Jung Saet Byul yang dibintangi Kim Yoo Jung.

Rencananya drama tersebut akan tayang perdana pada 19 Juni ini. Kabarnya, saat tayang perdana, Ost drama tersebut juga bisa dinikmati penonton. Itu artinya, lagu milik Kang Daniel sudah bisa didengarkan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3061 seconds (0.1#10.140)