Uang Hadiah Duel Catur Berasal dari Indra Kenz, Akankah Dewa Kipas Mengembalikannya?

Sabtu, 12 Maret 2022 - 19:36 WIB
loading...
Uang Hadiah Duel Catur Berasal dari Indra Kenz, Akankah Dewa Kipas Mengembalikannya?
Indra Kenz memberi bantuan dana senilai Rp150 juta untuk total hadiah eksibisi catur yang mempertemukan Dewa Kipas dan Grand Master Irene. / Foto: tangkapan layar YouTube Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Indra Kusuma alias Indra Kenz seperti diketahui tengah terjerat kasus dugaan penipuan melalui opsi biner ilegal Binomo.

Pihak berwajib pun telah menyita seluruh aset yang dimiliki pria yang dijuluki Crazy Rich Medan itu. Bahkan, Bareskrim Polri juga melakukan tracing kepada pihak-pihak yang menerima uang Indra Kenz.

Nah, salah satu orang yang menerima duit dari Indra Kenz adalah presenter dan Youtuber kondang Deddy Corbuzier . Hal itu pun diakui oleh mantan mentalis tersebut.

Baca juga: Deddy Corbuzier Akui Terima Uang dari Indra Kenz, Bakal Tagih ke Dewa Kipas

Akan tetapi, dana Indra Kenz itu tidak masuk ke kantong pribadi ayah Azka Corbuzier. Deddy pun mengungkapkan bahwa dirinya memperoleh bantuan dana dari Indra Kenz ketika mengadakan kompetisi catur.

Kala itu, Indra Kenz memberi bantuan dana senilai Rp150 juta untuk total hadiah pertandingan eksibisi catur yang mempertemukan Dewa Kipas dan Grand Master Irene.

"Jadi, dia sempat menyumbang (untuk hadiah) Dewa Kipas. Jadi, nanti saya tagih (balikin duit) ke Dewa Kipas," tegas Deddy Corbuzier sembari tertawa di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Baca juga: Perbedaan Paris Fashion Week dan Paris Fashion Show, Apa Saja?

Dengan mengetahui hal tersebut, akankah Dewa Kipas atau yang memiliki nama asli Dadang Subur mengembalikan uang hadiah tersebut? Menarik untuk ditunggu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2071 seconds (0.1#10.140)