Rilis Freedom of Pandemic, Genk 21 Berharap Pandemi Segera Berakhir

Sabtu, 12 Maret 2022 - 23:17 WIB
loading...
Rilis Freedom of Pandemic, Genk 21 Berharap Pandemi Segera Berakhir
Grup band asal Solo, Genk 21 Indonesia merilis album baru Freedom of Pandemic. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Grup band asal Solo, Genk 21 Indonesia merilis album baru Freedom of Pandemic. Album yang penuh dengan musik rock ini menandai 25 tahun pertemanan di antara para personelnya.

"Pandemi menjadi salah satu alasan kami menulis lagu dan membuat album ini sebagai bagian 25 tahun pertemanan kami dalam band," kata salah satu personel Genk 21 Indonesia, Wahyoe Andi dalam keterangan persnya, Sabtu (12/3/2022).

Bukan hanya itu, menurut Wahyoe, album ini juga merupakan sebuah ungkapan doa dari personel agar dunia bisa lepas dari pandemi yang sudah berlangsung lebih dari 2 tahun belakangan.

Baca juga: 5 Pemeran Nenek dan Ibu di Drama Korea, Nomor 3 Paling Ikonik

"Album ini juga menjadi ungkapan dan doa kami agar umat manusia bisa segera terbebas dari pandemi Covid-19 yang telah berlangsung beberapa tahun ini," ungkapnya.

Wahyoe pun menjelaskan bahwa lagu-lagu yang disuguhkan dalam album ini merupakan gabungan dari lagu dua band yakni Aminor dan Optimist Band. Misalnya, single andalan Ketenangan Menguasai Keadaan yang merupakan karya bassis Optimist Band, Bima Setyawan.

Baca juga: Perbedaan Paris Fashion Week dan Paris Fashion Show, Apa Saja?

"Kami sangat berterima kasih kepada Mas Heydi Ibrahim dari band Power Slaves yang sudah banyak meluangkan waktu, pikiran dan vokal dahsyatnya untuk mensupport dan berkolaborasi dalam pembuatan album ini di lagu Morning Dew dan Run yo You," tutur Wahyoe.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1541 seconds (10.101#12.26)