Cerita Felicya Angelista dan Caesar Hito Rela Tunggu Jisoo Blackpink di Depan Hotel saat di Paris

Minggu, 13 Maret 2022 - 08:20 WIB
loading...
Cerita Felicya Angelista dan Caesar Hito Rela Tunggu Jisoo Blackpink di Depan Hotel saat di Paris
Felicya Angelista dan Caesar Hito. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Felicya Angelista dan Caesar Hito tak ingin melewatkan momen ketika Jisoo Blackpink sedang berada di dekat mereka saat di Paris. Mulanya pasutri ini tidak tahu menahu tentang keberadaan Jisoo hingga Feli menyadari sesuatu.

"Di La Samaritaine, jadi pas kami mau belanja di situ kok tiba-tiba ramai banget di depan pintu hotel nya," ujar Felicya Angelista, dikutip dari YouTube BW, Minggu (13/3/2022).

Berangkat dari rasa penasaran itu, Feli dan Caesar yakin betul akan ada sosok artis besar. Biasanya para penggemar memang rela menunggu di depan pintu hotel hanya untuk sekedar melihat sang idola keluar.

Perhatian Feli lalu terpusat pada pergelaran fesyen internasional yakni Paris Fashion Week untuk sesi brand Dior yang tak jauh dari hotel. Dari sana Feli yakin betul salah satu personel Blacpink benar-benar berada di hotel itu.



"Terus udah gitu pas ngelihat di seberangnya ada PFW (Paris Fashion Week) Dior, oh fix ini pasti Jisoo," lanjutnya.

Caesar Hito tak hanya tinggal diam, dirinya juga mencoba memastikan kembali dugaan itu. Aktor berusia 28 tahun itu lantas menanyakan pada salah satu orang yang rela menunggu Jisoo.

"Ada artis siapa, terus nunjukin foto Jisoo 'Ini bukan' , katanya iya ini" kata Caesar.

Pada akhirnya, orangtua dari Graziella Bible Emmanuela itu pun ikut menunggu di luar hotel untuk melihat sosok Jisoo Blackpink.

"We were waiting outside over hotel, you know guys," ucap Feli.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2261 seconds (0.1#10.140)