Selamat! Felicya Angelista Hamil Anak Pertama

Jum'at, 02 April 2021 - 10:10 WIB
loading...
Selamat! Felicya Angelista Hamil Anak Pertama
Felicya Angelista Hamil Anak Pertama. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito . Lewat sebuah postingan foto di Instagram pribadinya, Feli mengumumkan kabar kehamilannya .

Dalam foto yang dibagikan, Feli tampak tengah berciuman dengan sang suami sambil menunjukkan foto hasil USG ke arah kamera. Di belakangnya, sebuah balon bertuliskan 'Selamat kamu akan menjadi seorang ayah' terlihat ditujukan untuk suaminya.

Selamat! Felicya Angelista Hamil Anak Pertama


"Terima kasih Tuhan Yesus, BerkatMu sungguh luar biasa," tulis Feli pada keterangan fotonya dikutip Jumat (2/4).



Kebahagiaan juga turut dirasakan oleh Hito selaku suami dari Feli. Dalam Instagram pribadinya, pria 27 tahun itu juga terlihat mengunggah foto yang sama dengan keterangan foto bertuliskan rasa syukur atas karunia Tuhan untuknya dan keluarga.

"Tuhan Yesus!!!!!!! Terimakasih Tuhaaan! Sungguh indah rencanaMu atas hidup kami!! ga berenti2 nya Kau limpahkan berkat atas kami @felicyangelista_," tulis Hito.

Kabar bahagia kehamilan Feli sontak turut membawa kebahagiaan bagi orang-orang disekitarnya. Bahkan, kolom komentar postingan tersebut juga ikut dibanjiri ucapan selamat dari para netizen dan rekan-rekan artis.



"Congrattssss feliihitooooo!!!!!"

"Congratssssss ya kalian.. waktu TUHAN yg terbaik"

"OMG selamaaatt"

"Huwaaa congrats for you two"
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)