4 Artis Ini Tampak Semakin Glowing usai Bercerai

Senin, 14 Maret 2022 - 06:30 WIB
loading...
4 Artis Ini Tampak Semakin Glowing usai Bercerai
Usai bercerai dengan mantan suami, para artis kenamaan Indonesia ini justru semakin terlihat glowing. Foto/Instagram Cita Citata
A A A
JAKARTA - Beberapa artis wanita pernah gagal menjalani rumah tangga sehingga memutuskan untuk berpisah. Usai bercerai dengan mantan suami, para artis Indonesia kenamaan ini justru semakin terlihat glowing.

Berbagai alasan artis cantik bercerai. Ada yang karena muncul ketidakcocokan, prahara orang ketiga, dan lain-lain. Beberapa artis juga ada yang hingga saat ini belum menemukan pasangan baru yang cocok.



Berkat ketekunan merawat diri, membuat mereka tambah glowing. Berikut deretan artis yang usai bercerai semakin tampak glowing.

1. Mawar AFI

4 Artis Ini Tampak Semakin Glowing usai Bercerai


Artis yang usai bercerai semakin tampak glowing yang pertama yaitu Mawar AFI. Ibu tiga anak ini memang sedang menjadi perbincangan publik. Pasalnya, sang mantan suami, Steno Ricardo, menikah dengan baby sitter anak-anaknya yang bernama Susi Latifah pada 21 Februari 2022. Sementara Mawar dan Steno sendiri baru bercerai pada 11 Januari 2022.

Mawar menikah saat berumur 26 tahun dan menjadi janda di usia 36 tahun. Meski sudah memiliki tiga anak, berkat rajin merawat diri, ia masih memiliki penampilan bak ABG dengan wajah yang tampak glowing.



2. Celine Evangelista
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1774 seconds (0.1#10.140)