4 Artis Ini Tampak Semakin Glowing usai Bercerai

Senin, 14 Maret 2022 - 06:30 WIB
loading...
4 Artis Ini Tampak Semakin Glowing usai Bercerai
Usai bercerai dengan mantan suami, para artis kenamaan Indonesia ini justru semakin terlihat glowing. Foto/Instagram Cita Citata
A A A
JAKARTA - Beberapa artis wanita pernah gagal menjalani rumah tangga sehingga memutuskan untuk berpisah. Usai bercerai dengan mantan suami, para artis Indonesia kenamaan ini justru semakin terlihat glowing.

Berbagai alasan artis cantik bercerai. Ada yang karena muncul ketidakcocokan, prahara orang ketiga, dan lain-lain. Beberapa artis juga ada yang hingga saat ini belum menemukan pasangan baru yang cocok.



Berkat ketekunan merawat diri, membuat mereka tambah glowing. Berikut deretan artis yang usai bercerai semakin tampak glowing.

1. Mawar AFI

4 Artis Ini Tampak Semakin Glowing usai Bercerai


Artis yang usai bercerai semakin tampak glowing yang pertama yaitu Mawar AFI. Ibu tiga anak ini memang sedang menjadi perbincangan publik. Pasalnya, sang mantan suami, Steno Ricardo, menikah dengan baby sitter anak-anaknya yang bernama Susi Latifah pada 21 Februari 2022. Sementara Mawar dan Steno sendiri baru bercerai pada 11 Januari 2022.

Mawar menikah saat berumur 26 tahun dan menjadi janda di usia 36 tahun. Meski sudah memiliki tiga anak, berkat rajin merawat diri, ia masih memiliki penampilan bak ABG dengan wajah yang tampak glowing.



2. Celine Evangelista

4 Artis Ini Tampak Semakin Glowing usai Bercerai


Artis yang usai bercerai semakin tampak glowing selanjutnya adalah Celine Evangelista. Artis cantik ini pertama kali bercerai dengan Dearly Dave Sompie dan menjanda saat masih berumur 21 tahun. Setelah itu Celine menikah dengan Steffan William. Namun, Celine kembali bercerai. Meski demikian, nama Celine tetap bersinar dan parasnya pun terlihat semakin glowing.

3. Ayu Ting Ting

4 Artis Ini Tampak Semakin Glowing usai Bercerai


Artis yang usai bercerai semakin tampak glowing lainnya adalah Ayu Ting Ting. Ayu yang bertubuh mungil sudah memiliki anak sejak usia 21 tahun. Di usianya yang sudah menginjak 29 tahun saat ini, Ayu tampak kian stylish mengikuti gaya bintang K-Pop. Dia juga rajin merawat tubuh dan wajahnya sehingga selalu tampak glowing.

4. Cita Citata

4 Artis Ini Tampak Semakin Glowing usai Bercerai


Cita Citata juga termasuk artis yang usai bercerai semakin tampak glowing. Sebelum menjadi pedangdut kenamaan Indonesia, ternyata Cita pernah menikah dengan Galih Purnama, namun rumah tangganya berakhir dengan perceraian. Wanita ini pun sudah menjadi janda sejak usianya sangat muda. Saat itu usia Cita baru menginjak 21 tahun. Meski begitu, kini wajah Cita Citata terlihat semakin glowing.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2050 seconds (0.1#10.140)