Jay Park Gandeng IU dalam Lagu Ganadara: Dia Tipe Idealku

Minggu, 13 Maret 2022 - 11:45 WIB
loading...
Jay Park Gandeng IU dalam Lagu Ganadara: Dia Tipe Idealku
Belum lama ini, tepatnya pada 11 Maret 2011, Jay Park resmi merilis single terbarunya berjudul Ganadara. Tak sendiri, dalam lagu Ganadara, Jay Park turut menggandeng penyanyi solo yakni IU. Foto/Koreaboo
A A A
JAKARTA - Belum lama ini, tepatnya pada 11 Maret 2011, Jay Park resmi merilis single terbarunya berjudul 'Ganadara'. Tak sendiri, dalam lagu 'Ganadara', Jay Park turut menggandeng penyanyi solo yakni IU.

Ini merupakan kali pertama Jay Park dan IU berkolaborasi dalam sebuah lagu. Satu hal yang menghebohkan penggemar adalah ungakapan lawas Jay Park yang sempat menyebut IU sebagai tipe wanita ideal untuknya.

Ucapan ini terlontar saat Jay Park hadir sebagai bintang tamu di JTBC "Entertainment's Witch Hunt" pada 2014 silam. Jay Park sempat ditanya antara Suzy dan IU mana yang akan dia pilih. Lantas Jay Park lebih memilih sang pelantun lagu 'Celebrity'.

"Aku memilih IU sebagai tipe idealku," ucap Jay Park, dikutip dari Koreaboo, Minggu (13/3/2022).



Seakan mimpi menjadi kenyataan, delapan tahun kemudian Jay Park dan IU kini benar-benar bersatu dalam sebuah kolaborasi. Adapun 'Ganadara' sendiri merupakan lagu pertama yang dirilis Jay Park di bawah naungan agensi baru yakni More Vision.

Melansir dari Korea Herald, Jay Park mengatakan IU adalah seorang penyanyi profesional terbaik. Jay Park tak segan mengakui dirinya begitu menyukai warna vokal IU.

“Dia bilang ‘Mari kita bekerja sama suatu hari nanti ketika ada kesempatan,’ dan saya langsung mulai membuat lagu dan memintanya (untuk berkolaborasi),” ujar Jay Park, dikutip dari Korea Herald.

Adapun videoklip Ganadara sendiri sudah bisa disaksikan di kanal YouTube resmi milik Jay Park. Baru satu hari diunggah, videoklip Ganadara sudah meraup hampir lima juta views.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)