Dekonstruksi Hidangan Penutup, Cheryl MCI 9 Lolos Tahap Pertama Pressure Test

Minggu, 13 Maret 2022 - 17:42 WIB
loading...
Dekonstruksi Hidangan Penutup, Cheryl MCI 9 Lolos Tahap Pertama Pressure Test
Pada MasterChef Indonesia hari Minggu (13/3/2022) ini, empat peserta ditantang menjalani Pressure Test dalam dua tahap. Di tahap pertama, satu peserta berhasil lolos dan selamat dari eliminasi. Foto/RCTI
A A A
JAKARTA - Pada MasterChef Indonesia musim sembilan hari Minggu (13/3/2022) ini, empat peserta ditantang menjalani Pressure Test dalam dua tahap. Di tahap pertama, satu peserta berhasil lolos dan selamat dari eliminasi.

Lewat Fresh and Canned Challenge yang melibatkan buah nanas, Alden, Cheryl, Devy, dan Palitho diminta untuk memasak nanas segar di tahap pertama Pressure Test hari ini. Setelah durasi 30 menit habis, para juri pun melakukan pemanggilan terhadap keempat peserta tersebut.



Dimulai dari Palitho lalu Devy, Alden, dan diakhiri dengan Cheryl, para juri melemparkan berbagai kritik serta saran terhadap hidangan para peserta yang sedang berusaha mempertahankan mimpi mereka di galeri MasterChef Indonesia musim ini.

Sayang, dari banyaknya hidangan menarik yang diciptakan oleh peserta, hanya ada satu nama yang berhasil lolos stage pertama Fresh and Canned Challenge. Ia adalah Cheryl, yang berhasil memikat juri berkat hidangan Deconstructed Tropical Dessert-nya.



“Smart and good dish,” puji Chef Arnold dan Chef Renatta.

“Saya kagum kamu bisa dalam 30 menit membuat segini banyak,” komentar Chef Juna.

Bisa naik ke atas podium tanpa memasak lagi, Cheryl menjadi bahan obrolan peserta lain yang menonton jalannya pertandingan. Victor, misalnya, yang mulai memerhatikan Cheryl sebagai saingan baru, sedangkan Arsyan mengaku tak heran Cheryl bisa menang di tahap pertama Pressure Test kali ini.

Memasuki tahap kedua, Alden, Devy, dan Palitho pun harus kembali memasak. Kali ini dengan bahan utama nanas kalengan. Siapa di antara tiga peserta ini yang bisa susul Cheryl dan lolos dari eliminasi?
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)