Mawar AFI Ungkap Perasaan Steno Ricardo pada Dirinya sebelum Cerai: Cintanya Udah Nggak Ada

Minggu, 13 Maret 2022 - 18:16 WIB
loading...
Mawar AFI Ungkap Perasaan Steno Ricardo pada Dirinya sebelum Cerai: Cintanya Udah Nggak Ada
Mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo, disebut-sebut tak lagi memiliki perasaan cinta pada sang artis hingga memutuskan untuk berpisah. Foto/Instagram Mawar AFI
A A A
JAKARTA - Mantan suami Mawar AFI , Steno Ricardo, disebut-sebut tak lagi memiliki perasaan cinta pada sang artis hingga memutuskan untuk berpisah. Mengenai hal ini, Mawar sendiri sudah mengakuinya karena pernah diberi tahu langsung oleh sang mantan suami.

"Dia bilang sih, pernah bilang juga di masa itu. Kalau sayang, ya sayang. Kalau cinta, kayaknya udah enggak ada deh. Jadi gitu," ungkap Mawar di kanal YouTube Luna Maya, dikutip Minggu (13/3/2022).



Meski demikian, Mawar agaknya santai menanggapi pernyataan Steno itu. Yang terus Mawar sesalkan hanyalah pilihan sang mantan suami atas istri baru pengganti dirinya.

Wanita kelahiran Bandung, 26 Februari 1986 ini memang beberapa kali pernah mengungkapkan rasa keberatannya menerima Susu Latifah sebagai ibu sambung bagi anak-anaknya. Terlebih sebelumnya Susi pernah menjadi baby sitter untuk ketiga buah hati Mawar.



"Iya, balik lagi, bukan karena dia pasangan mantan suami, bukan. Kalau urusan mantan suami aja, silahkan. Yang buat saya berat karena saya tahu bagaimana dia menjadi baby sitter. Kayaknya saya enggak percaya aja," jelasnya.

Mawar mengatakan, ingin sosok ibu sambung anak-anaknya memiliki sifat yang baik. Terutama soal pola makan, mandi, dan belajar anak-anak.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2300 seconds (0.1#10.140)