Sempat Sebut Fuji Pelakor, Denise Chariesta Ogah Minta Maaf

Minggu, 13 Maret 2022 - 21:17 WIB
loading...
Sempat Sebut Fuji Pelakor, Denise Chariesta Ogah Minta Maaf
Selebgram Denise Chariesta mengatakan, tidak mau meminta maaf kepada Fuji. Foto/Instagram Denise Chariesta
A A A
JAKARTA - Selebgram Denise Chariesta mengatakan, tidak mau meminta maaf kepada Fuji. Sebab menurut Denise, dirinya tidak punya salah kepada adik ipar mendiang Vanessa Angel itu.

Sebelumnya dalam sebuah acara, Denise pernah mengatakan bahwa Fuji adalah seorang pelakor. Sang selebgram berkata seperti itu karena berpikir Fuji telah mengambil Thariq Halilintar dari sisi mantan kekasihnya, Chika.



Denise tak mau meminta maaf kepada Fuji karena tidak merasa bersalah. Dia malah menyuruh netizen meminta maaf kepadanya karena selalu menghujatnya.

“Aku minta maaf ke Fuji? Suruh netizen aja minta maaf ke gue. Gue dihujat pagi, siang, malam, dikatain,” kata Denise, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (13/3/2022).

Denise bingung kenapa dirinya harus meminta maaf pada Fuji. Dia menjelaskan, pada saat mengatakan Fuji pelakor, dia tidak hanya mengomentari artikel terkait Fuji, melainkan ada beberapa artikel lain yang ikut dikomentarinya.





“Minta maaf kenapa? Kan gue dipanggil untuk mengomentari artikel,” ujar dia.

Menurut Denise, dirinya berbicara karena ada alasan. Sebelumnya dia juga pernah mengomentari Doddy Sudrajat karena kesal ayah Vanessa Angel itu tidak datang ketika diundang ke acaranya.

“Kalau gue kan ngomongin sesuatu pasti ada alasannya. Kayak waktu dulu gue pernah ngata-ngatainin si Doddy, gara-gara Doddy janji datang ke podcast gue 4 kali, nggak datang-datang, akhirnya gua kata-katain. Gua bilang yang masalah warisan itu,” tuturnya.

Lalu setelah berhasil bertemu Doddy, Denise pun merasa tidak memiliki masalah lagi dengan pria itu dan mereka jadi berteman. Namun dirinya tidak mau dibilang berpihak kepada Doddy karena menurutnya semua sama saja.

“Itu udah ketemu, ya udah, terus dibilang kubu-kubu. Nggak, gue nggak mau dibilang kubu sini, gue dibilang belain Doddy-lah, nggak. Semua sama,” tegasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3011 seconds (0.1#10.140)