Ditegur Artis Senior, Denise Chariesta: Belajar Hormati Gue

Selasa, 01 Februari 2022 - 11:40 WIB
loading...
Ditegur Artis Senior, Denise Chariesta: Belajar Hormati Gue
Denise Chariesta disebut-sebut merupakan pesohor berinisial DC yang ditegur oleh Novia Ardhana. Ia pun buka suara. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Denise Chariesta disebut-sebut merupakan pesohor berinisial DC yang ditegur oleh artis senior Novia Ardhana baru-baru ini. Denise ditegur lantaran menyebut para artis senior sebagai artis zaman purba.

Kemunculan video Novia Ardhana saat menegur artis DC rupanya membuat Denise membuat video balasan. Video tersebut ia tujukan bagi para artis zaman purba yang mendadak tersinggung dengan ucapannya.



"Makin banyak artis zaman purba lainnya yang bermunculan dengan kedok tersinggung padahal mau pansos juga. Yang lain mah biasa-biasa aja, banyak," ucap Denise dalam video di akun TikToknya, dikutip Selasa (1/2/2022).

Lewat videonya, Denise mengatakan bahwa artis senior juga harus menghormati dirinya sebelum meminta untuk dihormati. Terlebih ia sempat merasa bahwa teguran yang disampaikan kepadanya berisi kalimat hinaan.





"Terus juga buat tuh orang yang berasa senior, kalau mau dihormati ya belajar juga ngehormatin gue, baru gue hormatin," papar Denise.

"Ngapain gue ngehormatin lo? Kenal juga kagak, terus lo juga ngata-ngatain gue. SKSD, mau pansos," tegasnya.

Lebih lanjut Denise menegaskan, seharusnya para artis senior bisa lebih menghormati dia.

"Jadi lo orang lebih senior, bukan berarti lo orang bener. Saling menghormati adalah yang terbaik. Hormati gue dulu, pasti gue hormatin. Banyak kok yang baik sama gue, guenya juga baik," kata Denise.

"Kalau gue berani sama kalian berarti harus dipertanyakan, kenapa? karena lo nggak bener," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)