Anak Mawar AFI Ingin Balas Dendam ke Susi Baby Sitter, Akui Malu dan Kecewa pada Ayahnya

Senin, 14 Maret 2022 - 06:41 WIB
loading...
Anak Mawar AFI Ingin Balas Dendam ke Susi Baby Sitter, Akui Malu dan Kecewa pada Ayahnya
Anak Mawar AFI ingin balas dendam ke baby sitternya, Susi. Hal itu diungkapkan anak Mawar setelah melihat video pernikahan ayahnya, Steno Ricardo dengan Susi. Foto/Instagram Mawar AFI
A A A
JAKARTA - Anak Mawar AFI ingin balas dendam ke baby sitternya, Susi . Hal tersebut diungkapkan anak Mawar setelah melihat video pernikahan ayahnya, Steno Ricardo dengan Susi.

Mawar mengatakan putra sulungnya itu sangat marah dengan Susi. Mawar menyebut anaknya sakit hati dengan kabar pernikahan ayahnya dan sang baby sitter hingga ingin balas dendam.

"Anak saya sampe ngomong 'i will get my revenge, saya mau balas dendam'. Dia marah banget sama nanny-nya," kata Mawar dikutip dari kanal YouTube The Onsu Family, Senin (14/3/2022).

Sebagai ibu, Mawar sontak kaget saat mendengar ucapan sang anak. Terlebih buah hatinya itu merupakan anak yang manis dan manja, namun sikapnya berubah karena Susi yang menikah dengan ayahnya.


Mawar pun langsung melarang anaknya melakukan balas dendam. Sang penyanyi dengan sabar menjelaskan pada putranya bahwa hal tersebut merupakan tindakan yang tidak baik dan dilarang.

"Aku bilang no. 'Abang anak soleh, nggak pernah ibu dan diddy ajarin balas dendam, itu sifat nggak bagus'. Tapi dia sangat marah sama nanny," jelas Mawar.

Selain mengungkapkan kemarahannya pada sang baby sitter, anak Mawar juga secara blak-blakan mengaku malu. Bocah 8 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya malu dengan video pernikahan Steno dan Susi yang beredar luas.

"Anak saya bilang 'bu, saya malu dengan video didi'," ujar Mawar.


Melihat anaknya terluka lantaran pernikahan ayahnya dan sang baby sitter, Mawar pun merasakan hatinya sakit. "Ketika dia bilang gitu, hati saya bukan bangga, tapi lebih ke sakit. Anak gue berarti seluka, dalem banget loh lukanya sampai begitu," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Mawar membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Steno dan Susi. Lewat Instagram pribadinya, Mawar pun membeberkan sejumlah bukti perselingkuhan Steno dan Susi.

Mawar dan Steno resmi bercerai pada 11 Januari 2022. Steno kemudian menikah dengan Susi pada 21 Februari 2022.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2249 seconds (0.1#10.140)