Crazy Rich Malang Dikabarkan Diincar Bareskrim, Nikita Mirzani Pertanyakan Kekayaannya

Senin, 14 Maret 2022 - 07:26 WIB
loading...
Crazy Rich Malang Dikabarkan Diincar Bareskrim, Nikita Mirzani Pertanyakan Kekayaannya
Crazy Rich Malang dikabarkan tengah diicar Bareskrim. Hal tersebut diungkap Nikita Mirzani melalui unggahan tangkapan layar yang diposting di Instagram. Foto/Instagram Shandy Purnamasari
A A A
JAKARTA - Crazy Rich Malang dikabarkan tengah diicar Bareskrim . Hal tersebut diungkap Nikita Mirzani melalui sebuah unggahan tangkapan layar yang diposting di Instagram pribadinya.

Melalui unggahan tersebut, Nikita kemudian menjabarkan perkiraan uang yang digelontorkan pasangan Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari itu untuk salah satu aset mereka yakni pesawat pribadi setiap tahunnya.

"Itu total annual cost jenis pesawat jet crazy rich Cessna Citation Latitude, USD959,021, kalau dikali kurs Rp14.000 = Rp13.426.294.000. Berarti per tahun harus ngeluarin uang untuk pesawat segini," tulis Nikita dikutip pada Senin (14/3/2022).

Ibu tiga anak itu menilai hal tersebut kurang masuk akal. Ditambah lagi Shandy dan Gilang juga masih harus menggelontorkan uang untuk sederet aset mewah milik mereka.


"Ini belum crosscheck berapa harga belanja dia dan bisnis dia seperti gedung. Mobil mewah, jam tangan mewah, restoran dan lain-lain," tulis Nikita lagi.

"Begitu pun dengan partnernya yang memiliki gedung plus bank sendiri di bali, cluster, helicopter dan lain-lain," tambahnya.

Nikita lantas mempertanyakan total kekayaan Crazy Rich Malang. Menurut Nikita, dengan kekayaan tersebut, dia pun menduga adanya hal janggal.

"Ada yang bisa lacak berapa total kekayaan dia? Kalau per tahun dia keluarin biaya kurang lebih segini dan ternyata total kekayaannya kurang dari segini, ya udah patut diduga. Terjawab sudah kebodongan yang sebenarnya," jelas Nikita.


Di sisi lain, bintang film Comic 8 itu mengaku tidak peduli dengan cacian netizen yang menyebutnya melakukan panjat sosial. Bagi Nikita, segala permasalahan yang dirasa janggal di Indonesia harus segera diluruskan.

"Mau itu kalian suka atau tidak. Yang jelas saya sebagai warga negara Indonesia hanya bertanya kepada bapak2 aparatur negara. Yuk mendingan pada mikir sama2 make sense kah semua ini?" tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2297 seconds (0.1#10.140)