6 Destinasi Wisata Terbaik di Ukraina Sebelum Invasi Rusia

Senin, 14 Maret 2022 - 08:43 WIB
loading...
6 Destinasi Wisata Terbaik di Ukraina Sebelum Invasi Rusia
Ukraina memiliki destinasi wisata terbaik yang selalu ramai dikunjungi wisatawan sebelum invasi Rusia. Setiap sudut Ukraina terkenal sangat unik, menawan. Foto/Planetware
A A A
JAKARTA - Ukraina memiliki destinasi wisata terbaik yang selalu ramai dikunjungi wisatawan sebelum invasi Rusia . Setiap sudut Ukraina terkenal sangat unik, nyaman, menawan, monumental dan ramah.

Setiap daerah di Ukraina juga memiliki banyak tempat wisata yang indah dan bersejarah. Destinasi di Ukraina termasuk beberapa kota yang indah dan landmark populer yang kaya akan sejarah dan memesona.

Ukraina memiliki begitu banyak hal yang ditawarkan. Termasuk 7 Situs Warisan Dunia UNESCO, pegunungan, pantai bersama dengan beberapa kota yang indah dengan monumen arsitektur soviet, gereja, kastil, benteng, dan katedral.

Apa saja destinasi wisata tersebut? Berikut daftarnya seperti dilansir dari Thrillophilia, Senin (14/3/2022).


1. Chernobyl

6 Destinasi Wisata Terbaik di Ukraina Sebelum Invasi Rusia


Chernobyl adalah tempat bencana nuklir terkenal yang telah menyebabkan kematian ribuan orang pada 1986. Destinasi wisata ini harus dimasukkan dalam daftar tempat untuk dikunjungi di Ukraina. Kunjungi kota hantu di kota utara ini, dengan perasaan yang menakutkan.

Gedung-gedung di Chernobyl hancur dan harta benda terlantar dari para penghuninya yang berhasil meloloskan diri. Namun, pemandu wisata membuat tempat itu menjadi hidup dengan narasi rinci tentang kejadian tersebut.

Tempat ini terlihat paling bagus selama musim semi atau musim gugur ketika cuaca tidak terlalu panas atau dingin. Bagi mereka yang menyukai perasaan seram dan ingin merasakan lebih banyak, kunjungan di bulan-bulan musim dingin dengan segala sesuatu yang tertutup salju mungkin merupakan pilihan terbaik.

2. Katedral St. Sophia
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)