Raffi Ahmad Dikabarkan Meninggal karena Kecelakaan Usai Pulang Syuting, Begini Faktanya

Senin, 14 Maret 2022 - 09:03 WIB
loading...
Raffi Ahmad Dikabarkan Meninggal karena Kecelakaan Usai Pulang Syuting, Begini Faktanya
Raffi Ahmad dikabarkan meninggal dunia karena kecelakaan usai pulang syuting. Kabar meninggalnya Raffi ini tidak terbukti kebenarannya alias hoaks. Foto/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dikabarkan meninggal dunia karena kecelakaan usai pulang syuting. Kabar meninggalnya Raffi pun mengejutkan publik. Namun, faktarnya, kabar ini tidak terbukti kebenarannya alias hoaks .

Hal tersebut terbukti dari postingan Instagram pribadi Raffi. Di mana suami Nagita Slavina tersebut masih aktif mengunggah postingan terbaru. Dia bahkan membagikan sejumlah kegiatannya di Instagram Story.

Mulai dari naik motor gede, kegiatannya bersama karyawan dan keluarga tercinta hingga terakhir mengunggah Instagram Story yang menampilkan dirinya dan Vicky Prasetyo.




Sementara itu, kabar meninggalnya ayah Rafathar dan Rayyanza ini berawal dari berita berjudul 'Innalilahi Ya Allah, Kabar Duka Dari Raffi Ahmad Mengalami Kecelakaan Usai Pulang syuting, Mohon Doanya Semoga Beliau Diterima Disisih Allah, Amin'. Berita itu pun viral di media sosial.

Meski demikian, berita itu tidak menyinggung soal Raffi. Di mana berita itu berisikan hoaks kabar meninggalnya Ustaz Abdul Somad.

Selain itu, muncul juga video di kanal YouTube berjudul 'VIRAL TERBARU HARI INI ~ KENA AZAB AHIRNYA Raffi Ahmad BERPULANG SAAT INI?'. Namun faktanya, video itu berisikan sang presenter yang terinfeksi Covid-19 beberapa waktu lalu.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1001 seconds (0.1#10.140)