Viral! Kisah Nafa Salvana si Model Karawang yang Go International Gara-gara Makan Pecel Lele

Senin, 14 Maret 2022 - 14:23 WIB
loading...
Viral! Kisah Nafa Salvana si Model Karawang yang Go International Gara-gara Makan Pecel Lele
Nafa Salvana merupakan model asal Karawang, Jawa Barat, yang pernah tampil di Milan Fashion Week pada Februari 2022. Foto/Instagram Nafa Salvana
A A A
JAKARTA - Nama Nafa Salvana mendadak menjadi perbincangan warganet. Dia merupakan model asal Karawang, Jawa Barat, yang pernah tampil di Milan Fashion Week pada Februari 2022.

Bukan hanya membanggakan Indonesia, hal yang justru menarik perhatian warganet adalah kisah Nafa Salvana hingga bisa menjadi seorang model. Sebab, hal itu terjadi secara tidak sengaja dan bermula saat dia makan pecel lele.



Cerita awal Nafa Salvana mejeng di Milan Fashion Week dibeberkan akun @ainurohman di Twitter. Dia menceritakan perjalanan gadis asal Karawang yang tiba-tiba tampil di ajang fashion bergengsi internasional tersebut.

“Ini kisah paling random yg aku baca pekan ini. Nafa Salvana adl gadis biasa dr Karawang. Basic modeling? NOL! November 2021 saat makan pecel lele, tak sengaja ketemu agensi. Desember, gabung dgn agensi di Milan-Paris tanpa casting,” tulis akun @ainurohman, seperti dikutip pada Senin (14/3/2022).



“Februari 2022, tampil di Milan Fashion Week!” kata akun itu lagi.

Sontak, cerita ini pun menuai ragam komentar warganet. Salah satunya, Nafa yang membenarkan kisah itu. “Huhu terimakasih banyaakk. Tapi emang iya, ketemu agency pas lagi makan di pecel lele deket kampus,” ungkap Nafa lewat akun Twitternya, @chewmocca.

Nafa juga mengungkapkan bahwa dirinya belum memiliki latar belakang sebagai model dan Milan Fashion Week merupakan debutnya sebagai model. “Belum ada basic modeling sama sekali. Jadi aku di MFW itu emang beneran debutnya,” kata Nafa.

Sementara itu, melansir Instagram @infokrw, kini Nafa Salvana menjadi salah satu model di agensi Who Knows Model. Setelah mejeng di Milan Fashion Week, Nafa juga telah mendapat tawaran kerja sama dengan sejumlah brand ternama seperti AC9, Diesel, Sunnei, dan Capasa Milano.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1528 seconds (0.1#10.140)