Mertua Vanessa Angel Raih Silver Play Button dari YouTube, Respons Gala Sky Jadi Sorotan

Senin, 14 Maret 2022 - 15:12 WIB
loading...
Mertua Vanessa Angel Raih Silver Play Button dari YouTube, Respons Gala Sky Jadi Sorotan
Ibu mertua almarhumah Vanessa Angel, Dewi Zuhriati, sukses menjadi seorang Youtuber. Meski baru terjun di dunia perkontenan alias YouTube, ia telah berhasil meraih Silver Play Button. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ibu mertua almarhumah Vanessa Angel , Dewi Zuhriati, sukses menjadi seorang Youtuber. Meski baru terjun di dunia perkontenan alias YouTube, namun ibunda Fuji itu telah berhasil meraih Silver Play Button. Silver Play Button diberikan apabila sebuah kanal YouTube telah mencapai 100 ribu subscriber.

Setelah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah berpulang, kini keluarga H. Faisal tampak semakin populer. Keluarga Bibi itu bahkan semakin digandrungi oleh banyak penggemar. Selain Fuji, istri H. Faisal, yakni Dewi Zuhriati, menjadi salah satu yang paling digandrungi penggemar. Karena itu tak heran jika apa pun yang berkaitan dengan Dewi Zuhriati selalu mencuri perhatian.



Dewi Zuhriati berhasil mencuri perhatian lewat kanal YouTube bernama Mama Fuji. Kanal YouTube milik Dewi berisi dua video yang diunggah satu bulan lalu. Video itu membahas mengenai resep dan tutorial memasak. Meski belum lama terjun menjadi Youtuber, Dewi berhasil memperoleh Silver Play Button. Silver Play Button diberikan apabila sebuah kanal YouTube telah mencapai 100 ribu subscriber.

Informasi mengenai Dewi yang memperoleh Silver Play Button diketahui dari unggahan Instagram anaknya, Frans Faisal. Frans menyampaikan terima kasih kepada orang-orang yang telah memberikan dukungan kepada ibunya.



“Alhamdulillah YouTube @mama_fuji_dapat Silver Play Button. Ulala. Terima kasih, ya, buat semuanya yang sudah support YouTube mama,” tulis Frans, dikutip Senin (14/3/2022).

Pada akhir unggahannya, Frans mengungkapkan bahwa dirinya juga akan membuat kanal YouTube. “Tunggu YouTube aku juga, ya! Stay tuned ughtea,” tulis Frans.

Postingan Frans itu langsung dikomentari oleh sejumlah netizen. Mereka memberikan pujian kepada Dewi.

“Ah, keren, sukses selalu Oma Gala dan keluarga,” tulis seorang netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2194 seconds (0.1#10.140)