Hijrah, Dewi Sandra Ingin Total Tinggalkan Dunia Tarik Suara

Senin, 14 Maret 2022 - 15:51 WIB
loading...
Hijrah, Dewi Sandra Ingin Total Tinggalkan Dunia Tarik Suara
Dewi Sandra memutuskan untuk hijrah pada awal 2012. Sejak itu, Dewi berketetapan untuk tidak kembali tampil di panggung sebagai penyanyi. Foto/Instagram Dewi Sandra
A A A
JAKARTA - Dewi Sandra memutuskan untuk hijrah pada awal 2012. Sejak itu, Dewi berketetapan untuk tidak kembali tampil di panggung sebagai penyanyi.

Ya, pelantun Ku Akui ini memang telah lama meninggalkan kariernya sebagai penyanyi. Sampai saat ini dia tetap tak ingin kembali berada di dunia tarik suara. Bahkan untuk tampil bernyanyi sekali pun, artis 41 tahun itu tidak merasa kangen.



“Tidak kangen nyanyi,” kata Dewi, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (14/3/2022).

Menurut Dewi, meninggalkan karier menyanyi adalah pilihannya. Setiap orang punya cara masing-masing dalam berhijrah. “Semua orang punya caranya sendiri, dan saya nggak bilang kita harus meninggalkan sesuatu semata-mata kita kotak-kotakkan itu ya,” ujarnya.



Dewi menilai, dirinya perlu meninggalkan dunia menyanyi. Namun, untuk orang lain mungkin berbeda. Jika masih bisa dijalankan tidak apa selama tetap fokus memperbaiki diri. “Semua orang mengukur dirinya sendiri, apa yang perlu ditinggalkan ya ditinggalkan. Apa yang masih bisa dijalankan ya dijalankan dan fokusnya untuk memperbaiki diri,” tuturnya.

Dewi Sandra diketahui lahir pada 3 April 1980. Dia merupakan model, aktris, sekaligus pembawa acara berdarah Inggris-Betawi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1821 seconds (0.1#10.140)