Archipelago Group x Mister Aladin Hadirkan Gelegar Flash Sale Hotel 40% Plus 500 Ribu!

Senin, 14 Maret 2022 - 18:38 WIB
loading...
Archipelago Group x Mister Aladin Hadirkan Gelegar Flash Sale Hotel 40% Plus 500 Ribu!
Archipelago group x Mister Aladin hadirkan gelegar flash sale hotel 40% plus 500 ribu!. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Seiring dihapusnya aturan tes antigen dan PCR bagi wisatawan domestik yang telah divaksin lengkap COVID-19, pelaku usaha optimis industri pariwisata akan kembali bangkit. Ketua Asosiasi Pengusaha Travel Agen Indonesia (Asita) Jawa Barat Budijanto Ardiansjah sangat antusias dan mengapresiasi langkah pemerintah dalam pelonggaran aturan perjalanan tersebut.

"Kami sangat apresiasi. Saya yakin ada dampaknya bagi sektor pariwisata. Saya yakin minat orang berwisata akan naik. Karena selama ini sungkan jalan karena ada swab. Sekarang lebih leluasa," ujar Budijanto, dikutip dari Okezone.com (11/3/2022).

Meskipun membawa angin segar bagi pelaku pariwisata, tetapi perlu diingat bahwa penerapannya juga wajib disertai pelaksanaan protokol kesehatan ketat, khususnya oleh para pelaku perjalanan. Epidemiolog Kamaluddin Latief menegaskan perlu adanya upaya meningkatkan indikator kepatuhan terhadap protokol dan kapasitas testing tracing. "Mengingat jumlah kasus dan kematian belum cukup landai, bahkan kematian kita kemarin menjadi yang tertinggi di Asia, maka kita berharap setiap pihak perlu mempertahankan sikap hati-hati dan waspada dalam penerapan kebijakan ini," jelas Kamal.

Ketika melakukan perjalanan wisata, pemerintah juga meminta agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan selama perjalanan. Aturan prokes mengenai pemakaian masker yang tepat juga kian disampaikan. Untuk masker sendiri, harus masker kain 3 lapis atau masker medis yang menutup hidung, mulut dan dagu.



Masker yang digunakan juga wajib diganti secara berkala setiap empat jam sekali dan dibuang di tempat limbah masker. Tidak hanya itu, tetap rajin mencuci tangan dengan air dan sabun atau hand sanitizer, menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

Segala protokol kesehatan yang disebutkan di atas merupakan protokol yang harus diterapkan di mana pun dan kapan pun. Tidak hanya ketika melakukan perjalanan wisata, tapi wajib diterapkan ketika staycation di hotel. Ketika staycation, sebaiknya Anda memilih hotel yang telah memiliki standar sertifikasi CHSE yang baik, dan tentunya memanfaatkan promo dari Mister Aladin.

Mister Aladin bekerja sama dengan Archipelago Group untuk menyediakan hotel-hotel dengan standar kebersihan, keamanan serta protokol kesehatan terbaik untuk para konsumennya. Selain itu, terdapat promo Gelegar Flash Sale yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan diskon 40% + Rp500.000 untuk menginap. Sebagai informasi, properti hotel Archipelago Group mencakup ASTON, favehotels, HARPER, HOTEL NEO, Quest Hotels, The Alana, dan Kamuela Villas.

"Selama pandemi ini, hotel yang menerapkan protokol kesehatan dengan benar dan telah bersertifikasi CHSE patut dipilih. Karena, kita tidak tahu sebanyak apa virus yang bisa menyebar dalam waktu yang cepat. Maka dari itu, konsumen perlu memilih hotel yang tegas menerapkan prokes. Salah satu alternatifnya adalah memilih properti hotel dari Archipelago Group yang telah terbukti dan terjamin kualitas operasional kebersihan hotelnya," kata Nitha Sudewo selaku Chief Operating Officer Mister Aladin saat ditemui di Jakarta (11/3/2022).

Promo ini hanya diadakan pada tanggal 14 Maret 2022 jam 19.00 – 23.30 WIB. Cek informasi lengkapnya di halaman berikut www.misteraladin.com/promotions/gelegararchipelago.

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas.

Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya. Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform.

Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)