Pertama Kali Masuk Bottom 2, Maydea Langsung Tereliminasi di X Factor Indonesia

Senin, 14 Maret 2022 - 23:55 WIB
loading...
Pertama Kali Masuk Bottom 2, Maydea Langsung Tereliminasi di X Factor Indonesia
Pertama kali masuk bottom 2, Maydea langsung tereliminasi di X Factor Indonesia. Foto/Instagram @xfactoridofficial
A A A
JAKARTA - Kejutan besar kembali terjadi di panggung Gala Live Show 7 ajang X Factor Indonesia yang menampilkan Top 8 malam hari ini, Senin (14/3/2022).

Setelah Maysha pekan lalu, kembali peserta grup Girls asuhan Rossa, kali ini Maydea yang pertama kalinya mendapatkan voting terendah dari pemirsa selama satu pekan. Bersama Maydea, duo kembar Gery Gany dari kategori Group asuhan Ariel NOAH.

Dari Top 8, keduanya jadi finalis dengan voting terendah yang membuat keduanya masuk ke babak Save Me Song. Di babak Save Me Song sebagai penentuan akhir, Maydea tampil terlebih dahulu, memberikan penampilan memukau lewat lagu hits yang dipopulerkan Miley Cyrus, Wrecking Ball.

Babak Save Me Song kemudian ditutup oleh Gery Gany yang memilih membawakan Versace on The Floor yang dipopulerkan Bruno Mars. Tanpa berlama-lama, penampilan Gery Gany mengantungi tiga YES dari Judika, Ariel NOAH dan BCL.



Maydea yang hanya mendapatkan satu YES dari Rossa akhirnya harus berbesar hati menerima kekalahan, karena resmi tereliminasi dari ajang X Factor Indonesia. Meski tereliminasi, peserta asal Bali satu ini tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada Rossa sebagai mentornya.

“Terima kasih ke teh Rossa atas didikannya selama ini, ini pendidikan pertama aku di dunia entertainment. Terima kasih ke teh Rossa sudah jadi ibuku selama beberapa bulan ini,” ujar Maydea.

Tak lupa, Maydea juga berterima kasih pada ajang X Factor Indonesia yang telah membuka karirnya di dunia musik sebagai penyanyi.

“Terima kasih ke X Factor Indonesia yang sudah jadi jembatan buat aku berkarir di dunia entertainment,” tutup Maydea.

Minggu depan, X Factor Indonesia akan kembali menampilkan penampilan dari TOP 7 yang tersisa lewat babak Gala Live Show 8.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6390 seconds (0.1#10.140)