Dipolisikan H. Faisal, Tiara Marleen Kapok Berkoar-koar di Media Sosial

Selasa, 15 Maret 2022 - 10:49 WIB
loading...
Dipolisikan H. Faisal, Tiara Marleen Kapok Berkoar-koar di Media Sosial
Ayah Fuji, H. Faisal, telah melaporkan pedangdut Tiara Marleen ke polisi atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Foto/Instagram Tiara Marleen
A A A
JAKARTA - Ayah Fuji , H. Faisal, telah melaporkan pedangdut Tiara Marleen ke polisi atas kasus dugaan pencemaran nama baik . Tiara yang sudah memenuhi panggilan Polres Metro Depok pada Senin (14/3/2022) kemarin, mengaku kapok berkoar macam-macam di media sosial.

Pelantun lagu Ikan Asin itu mengaku kaget setelah dilaporkan oleh mertua mendiang Vanessa Angel. Dia juga tak menyangka bisa berurusan dengan pihak berwajib akibat ucapannya.

"Kaget ya saya kaget," kata Tiara Marleen di Polres Metro Depok.



Tiara Marleen merasa sudah mengucapkan permintaan maaf saat berkunjung ke kediaman H. Faisal beberapa waktu lalu. Makanya, ia heran lantaran kasus tersebut tetap masuk ke meja hijau.

"Disuruh minta maaf di situ, ya saya minta maaf. Ada buktinya kok di situ. Setelah minta maaf, saya disentil-sentil lagi," ujarnya.

Kendati demikian, Tiara Marleen kapok telah membuat ucapan sembarangan di media sosial. Dia juga menjadikan masalah hukumnya ini sebagai pelajaran hidup yang berharga.



Dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan H. Faisal menyangkut almarhumah Vanessa Angel. Hanya, Tiara Marleen tak menjelaskan secara gambalng terkait dugaan pencemaran nama baik tersebut.

"Kalau itu iya pastinya (kapok). Yang marahin kiri kanan lagi. Ini dijadikan satu pelajaran aja sih buat aku. Kita jalanin aja, kita santai aja," katanya.

Seperti diketahui, Faisal melalui kuasa hukumnya, Sandy Arifin, mantap menempuh jalur hukum terhadap orang-orang yang dinilai mencemarkan nama baik keluarganya. Faisal geram dan habis kesabaran melihat kelakuan oknum tersebut.

"Saya mau buat somasi terbuka yang membuat konten menyakitkan anak Pak Haji Faisal, termasuk Kak Fuji," kata Sandy Arifin usai menjalani sidang perwalian Gala Sky beberapa waktu lalu.

"Ada beberapa laporan yang kita laporkan, dan masih dalam bentuk penyelidikan, seperti panggilan saksi dan saksi ahli, itu sudah kita jalankan," tutup Sandy Arifin.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2057 seconds (0.1#10.140)