Krisdayanti Gendong Baby Ameena Sampai Terlihat Bra, Bikin Salah Fokus

Selasa, 15 Maret 2022 - 11:35 WIB
loading...
Krisdayanti Gendong Baby Ameena Sampai Terlihat Bra, Bikin Salah Fokus
Krisdayanti selalu menyempatkan diri untuk menengok Ameena Hanna Nur Atta, cucu pertamanya dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Tak ingin melewati momen, beberapa potret pun dibagikan dalam akun Instagramnya. Foto/Instagram Krisdayanti
A A A
JAKARTA - Krisdayanti selalu menyempatkan diri untuk menengok Ameena Hanna Nur Atta, cucu pertamanya dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Tak ingin melewati momen, beberapa potret pun dibagikan dalam akun Instagramnya.

Meski sudah menyandang gelar seorang nenek, Krisdayanti tetap tampil modis dan berdandanan bak anak muda, seperti gayanya yang satu ini. Krisdayanti terlihat begitu cantik saat berpose sambil menimang baby Ameena.

"Gundul gundul pacul cul si ameena," tulisnya dalam keterangan, dikutip pada Selasa (15/3/2022).

Model rambut half ponytail alias kuncir setengah membuat istri Raul Lemos itu terlihat awet muda di potret ini. Pulasan makeup flawless look dan lipstik pink juga memberi kesan fresh yang manis pada wajahnya. Apalagi sambil tersenyum manis seperti ini, Nenek Ameena itu terlihat begitu memesona. Baby Ameen yang tertidur lelap juga membuat netizen gemas.



Soal busana, Krisdayanti tampil kasual memadukan kemeja putih polos dan celana jeans, lengkap dengan sabuk abu-abunya. Aksen rebel pada list lengan baju itu memberi kesan edgy yang effortless pada penampilanya.

Kekinian banget kan? Tapi yang menjadi sorotan di sini, bra yang dikenakan mantan istri Anang Hermansyah itu terlihat mengintip dari celah kancing kemejanya. Pengambilan angle foto dari samping ini lantas membuat netizen gagal fokus.

Unggahannya langsung dibanjiri beragam komentar. Banyak yang terpesona melihat kecantikan Krisdayanti dan Babu Ameena. Tak sedikit juga yang salah fokus melihat bra sang Diva Indonesia dari celah kancing tersebut.

"Nene amena muda banget Nene gaul," kata devi****.

"Aduuuhh gemooooy.nya si princess ameena....n grandmi...yang awet muda slalu," ujar dess****.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)