3 Film yang Membuat Penontonnya Kesurupan, Tak Cuma Terjadi di Indonesia

Selasa, 15 Maret 2022 - 13:00 WIB
loading...
3 Film yang Membuat Penontonnya Kesurupan, Tak Cuma Terjadi di Indonesia
Film yang membuat penontonnya kesurupan mengusung genre horor. Kejadian penonton dirasuki makhluk halus ini pernah dialami di Indonesia dan Malaysia. Foto/Instagram Iblis dalam Kandungan
A A A
JAKARTA - Film yang membuat penontonnya kesurupan tentu mengusung genre horor. Kejadian penonton dirasuki makhluk halus ini pernah dialami tak hanya di Indonesia, tapi juga Malaysia.

Menonton film adalah sebuah kegiatan melepas penat yang digemari banyak orang. Namun, apa jadinya kalau film yang tayang justru membuat penontonnya kesurupan ?



Di Indonesia, fenomena kesurupan bukanlah hal yang asing. Sebagai negeri yang penuh tradisi kuno nan mistis, banyak masyarakat yang pernah mengalami kesurupan, bahkan ketika menonton film di bioskop.

Sering kali terjadi di penayangan genre horor , berikut film yang membuat penontonnya kesurupan.



1. Iblis Dalam Kandungan



Film yang membuat penontonnya kesurupan baru-baru ini adalah Iblis Dalam Kandungan. Pada pemutaran yang dilakukan di bioskop Bandung Indah Plaza, terjadi sebuah peristiwa kesurupan yang menggegerkan para pengunjung dan warganet. Yaitu seorang perempuan tiba-tiba berteriak, tertawa, dan meracau dalam bahasa Sunda.

2. The Conjuring 3
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4928 seconds (0.1#10.140)