Doddy Sudrajat Digugat Cerai Istri di PA Jakarta Pusat

Selasa, 15 Maret 2022 - 13:45 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Digugat Cerai Istri di PA Jakarta Pusat
Doddy Sudrajat dan istrinya, Puput. Foto/Instagram Doddy Sudrajat
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrajat kembali muncul dengan kabar kurang sedap. Sang istri, Puput, secara mengejutkan memilih untuk berpisah dengannya.

Hal ini telah dikonfirmasi oleh pengacara Puput, Halim Perdana Kusuma. Usai melakukan konsultasi dengan Halim, Puput Sudrajat akhirnya mengajukan gugatan cerai terhadap ayah mendiang Vanessa Angel itu di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.



"Gugatan sudah terdaftar, tertanggal 14 Maret 2022 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, udah teregister," ujar Halim Perdana Kusuma, dikutip dari Intens Investigasi, Selasa (15/3/2022).

Halim Perdana Kusuma sempat membeberkan perkara yang membuat Puput mantap mengambil keputusan ini.



"Kaitan perceraian ini sendiri, biasa dalam rumah tangga selalu ada permasalahan, perselisihan, perbedaan pendapat," lanjutnya.

Menurut Halim, permasalahan antara Puput dan Doddy sebenarnya sudah berlangsung sejak 2018 silam. Hanya, Puput masih coba mempertahankan rumah tangga mereka demi sang buah hati.

"Tapi di 2022 permasalahan nggak bisa dibendung lagi. Mbak Puput sudah bulat mengajukan gugat cerai di pengadilan," ujar Halim.

Lebih lanjut, kuasa hukum Puput memastikan dalam waktu dekat jadwal persidangan akan segera diterbitkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Pusat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3698 seconds (0.1#10.140)