Doddy Sudrajat dan Istri Ternyata Sudah 3 Bulan Pisah Rumah

Selasa, 15 Maret 2022 - 13:58 WIB
loading...
Doddy Sudrajat dan Istri Ternyata Sudah 3 Bulan Pisah Rumah
Doddy Sudrajat dan istrinya, Puput. Foto/Instagram Doddy Sudrajat
A A A
JAKARTA - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat , dikabarkan digugat cerai oleh istrinya, Puput, di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 14 Maret kemarin. Kuasa hukum Puput, Halim Perdana Kusuma, membeberkan bahwa pasangan tersebut sudah tak lagi tinggal satu atap sejak beberapa bulan terakhir.

"Dalam kurun waktu tiga bulan ini sudah tidak satu rumah lagi dia, sudah pisah rumah. Itu yang kami dapatkan dari Mbak Puput," ujar Halim Perdana Kusuma, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (15/3/2022).



Menurut Halim, Puput mengaku permasalahan yang dialami hanya seputar perselisihan. Halim menepis dugaan adanya orang ketiga hingga kekerasan dalam rumah tangga.

"Ide-ide sudah tidak sejalan sehingga bisa mengganggu pekerjaan, terutama Mbak Puput. KDRT nggak ada, pihak ketiga juga nggak ada," ujar Halim.



Halim menjelaskan, sebenarnya perselihan antara Doddy Sudrajat dan Puput bukan baru-baru ini terjadi, melainkan sejak 2018 silam. Hingga pada akhirnya Puput tak sanggup lagi mempertahankan rumah tangga bersama Doddy dan mantap bercerai.

"Tapi di 2022 permasalahan nggak bisa dibendung lagi. Mbak Puput sudah bulat mengajukan gugat cerai di pengadilan," kata Halim.

Sejauh ini Halim belum dapat memastikan kapan persidangan akan berlangsung. Namun dirinya memastikan dalam waktu dekat jadwal persidangan akan segera diterbitkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Pusat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3858 seconds (0.1#10.140)