Putranya Dijuluki Bayi Sultan, Rizky Billar: Belum Selevel Itu

Selasa, 15 Maret 2022 - 16:00 WIB
loading...
Putranya Dijuluki Bayi Sultan, Rizky Billar: Belum Selevel Itu
Rizky Billar dan Lesti Kejora bersama anak mereka. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Muhammad Leslar Al-Fatih Billar, putra pertama pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora , kerap dijuluki Baby Sultan oleh warganet. Hal itu lantaran sejak lahir, bayi yang akrab disapa Baby L itu sudah dikelilingi dengan kemewahan dan popularitas orangtuanya.

Mengenai julukan tersebut, Lesti Kejora tampak ingin menampiknya. Menurut Lesti, Bayi Sultan hanyalah julukan yang disematkan oleh netizen kepada sang putra, sementara ia sendiri merasa penamaan itu tak cocok buat Baby L.



"Ah itu mah Dede tuh kadang suka gini ya, mereka yang bikin statement sendiri, mereka sendiri yang maki orang. Kadang 'ah sabodo teuing-lah'," kata Lesti di kawasan Pluit, Jakarta Utara, belum lama ini.

Meski tidak terlalu mempedulikan julukan Bayi Sultan, namun Lesti tetap mengamini apa pun yang baik yang dilontarkan oleh netizen. "Kalau dijuluki Sultan, kalau terus doanya baik, ya Dede aminin aja," ucapnya.

Rizky Billar menambahkan, julukan Sultan yang disematkan kepada anaknya tidaklah cocok. Sebab menurutnya, Sultan biasanya berasal dari keturunan darah biru. Sementara kalau sekarang, nama Sultan malah sering dialamatkan kepada orang-orang kaya alias crazy rich, seperti salah satu temannya, Rudy Salim. Sedangkan Billar sendiri merasa belum sampai ke tingkat kaya seperti anggapan orang.





"Kan ada pergeseran ya. Kalau sultan zaman dulu artinya ada darah biru. Kalau sekarang, orang menjulukinya crazy rich seperti sebelah saya (Rudy Salim, red)," kata Billar.

"Kami menganggap diri kami belum selevel itu," tambahnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2484 seconds (0.1#10.140)