Belanja Konten Hiburan Sepuasnya, Dapatkan Promo Vision+ Premium di Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen!

Selasa, 15 Maret 2022 - 16:28 WIB
loading...
Belanja Konten Hiburan Sepuasnya, Dapatkan Promo Vision+ Premium di Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen!
Di hari Selasa ini, 15 Maret 2022, masyarakat Indonesia memeriahkan Hari Belanja Konsumen yang tentunya diwarnai dengan berbagai promo belanja menarik. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Di hari Selasa ini, 15 Maret 2022, masyarakat Indonesia memeriahkan Hari Belanja Konsumen yang tentunya diwarnai dengan berbagai promo belanja menarik. Mulai dari berbagai keperluan sehari-hari hingga konten hiburan, semua siap dinikmati.

Untuk memperluas akses hiburan berkualitas dengan harga terjangkau, Vision+ memberikan diskon 40% Vision+ Premium untuk setiap pembelian di Shopee . Diskon ini berlaku untuk semua Vision+ premium, mulai dari periode 7 hari hingga setahun, untuk pembelian hingga 4 April 2022.

Dengan promo tersebut, masyarakat Indonesia bisa menyaksikan berbagai original series, puluhan ribu jam Video on Demand dari berbagai genre, siaran langsung pertandingan olahraga, sinetron, konser musik, variety show, talent show, reality show, serta berbagai film dan program populer dari channel premium.

Baca juga: Seru-seruan Bikin Konten dan Dapat Hadiah, Cuma di Aplikasi RCTI+

Tak hanya itu, Vision+ juga memiliki fitur Catch Up agar para pelanggan bisa menonton berbagai tayangan live TV selama 7 hari ke belakang. Dengan begitu, pemirsa tak perlu khawatir jika melewatkan program favoritnya.

“Dalam rangka memeriahkan Hari Belanja Konsumen, Vision+ bekerja sama dengan Shopee sebagai salah satu e-commerce favorit masyarakat Indonesia untuk memberikan mereka akses hiburan dengan harga terjangkau yang bisa dinikmati berbagai kalangan,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia menambahkan, "Shopee senang sekali dapat bekerjasama dengan Vision+ dalam rangkaian kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen. Melalui kerja sama ini, kami berharap dapat melengkapi kebutuhan para pengguna setia serta memberikan penawaran terbaik dengan promo spesial untuk pembelian Vision+ Premium di platform e-commerce Shopee.”

Selain memberikan akses hiburan yang luas dan terjangkau, promo tersebut diharapkan dapat meningkatkan antusiasme masyarakat dalam menikmati hiburan secara praktis, kapan saja dan di mana saja.

Sudah siap nikmati hiburan favorit Anda dengan harga terjangkau? Dapatkan paket Vision+ Premium di Shopee dan nikmati diskon 40% sekarang!

Baca juga: Youtuber Monica Ungkap 34 Nama yang Diduga Menjadi Affiliator Binary Option: Bakal Dipanggil Polisi

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2187 seconds (0.1#10.140)