Seru-seruan Bikin Konten dan Dapat Hadiah, Cuma di Aplikasi RCTI+

Selasa, 15 Maret 2022 - 13:34 WIB
loading...
Seru-seruan Bikin Konten dan Dapat Hadiah, Cuma di Aplikasi RCTI+
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kabar gembira buat kamu yang suka bernyanyi ataupun bikin konten seru. Kini ada satu kompetisi online yang siap menampung ide-ide kreatif kamu dalam membuat konten. Nama kompetisinya Dahsyatnya March: Wordplay Challenge, yang bisa kamu cek di Home of Talent Plus (HOT+) di aplikasi RCTI+.

Sudah pada tau dong aplikasi RCTI+? Sebagai salah satu aplikasi dengan beragam fitur, tidak hanya memiliki konten-konten menarik, namun para pengguna RCTI+ juga bisa menampilkan karya-karyanya di aplikasi tersebut melalui fitur Home of Talent. Di mana salah satu kompetisi online yang pada bulan maret sedang berjalan ini adalah Dahsyatnya March: Wordplay Challenge.



Dahsyatnya March: Wordplay Challenge kali ini menggandeng melibatkan Mark, peringkat dua Indonesian Idol Special Season dan juga StarBe, girl group yang kini tengah banyak dibicarakan.

Cara join kompetisi ini mudah, pertama pastikan sudah memiliki aplikasi RCTI+ yang gratis dapat di download di App Store maupun Play Store. Jika sudah download, bisa langsung masuk ke fitur Home of Talent Plus (HOT+). Fitur ini dapat diakses melalui klik ikon HOT+ yang berada di bagian atas home RCTI+.

Selanjutnya, klik ikon competition di bagian bawah. Kalian akan langsung berpindah ke halaman menu kompetisi yang sedang berjalan di HOT+. Lalu pilih banner Dahsyatnya March: Wordplay Challenge.



Selanjutnya tersedia halaman syarat dan ketentuan serta halaman video untuk melihat para content creator lain yang sudah mengunggah video challenge ini. Jika langsung mau mengunggah video, klik tombol “join” yang ada di bagian bawah.

Para calon peserta akan berpindah ke halaman unggah video. Klik “duet” di bagian kanan bawah lalu pilih video lirik “Melawan Restu”. Kalian bisa menonton terlebih dahulu video yang akan diduetkan. Jika sudah siap, klik “use this sample video”. Kemudian tahap selanjutnya yang harus dilakukan adalah dengan mengunggah video wordplay challenge-nya.

Jika sudah selesai mengambil video bisa klik upload, namun jangan lupa sertakan caption paling seru ya. Video yang sudah kalian unggah bisa disebarkan juga lho di semua media sosial yang ada.

Informasi yang tidak kalah penting, dengan mengikuti Dahsyatnya March: Wordplay Challenge ini, kalian bisa berkesempatan mendapatkan hadiah menarik yang akan diumumkan setiap minggu, serta hadiah utama yang akan diumumkan pada akhir kompetisi.

Tertantang bikin konten yang seru di HOT+? Langsung aja ikut dan upload konten versi kamu di Dahsyatnya March: Wordplay Challenge. Batas akhir upload video adalah 31 Maret 2022. Jika kalian penasaran bisa langsung saja cek hot.rctiplus.com .
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2683 seconds (0.1#10.140)