3 Drama Korea Ini Tayang Secara Gratis dan Nggak Ribet di RCTI+

Selasa, 16 Juni 2020 - 15:30 WIB
loading...
3 Drama Korea Ini Tayang Secara Gratis dan Nggak Ribet di RCTI+
Tiga drama Korea, The World of The Married, At Eighteen dan Welcome to Waikiki 2, tayang secara gratis di aplikasi RCTI+ tanpa harus mendaftar terlebih dahulu. (Dok. RCTI Plus)
A A A
Penggemar drama Korea alias drakor bisa bersenang hati sekarang. Setidaknya, tiga drakor yang sempat menjadi hits bisa dinikmati berkali-kali tanpa harus mendaftar terlebih dahulu di RCTI+ . Ketiga drakor yang akan tayang di aplikasi ini adalah The World of The Married, At Eighteen dan Welcome to Waikiki 2.

The World of Married sudah tayang di RCTI+ pada Senin (15/6). Sedangkan At Eighteen tayang mulai hari ini, Selasa (16/6). Terakhir, Welcome to Waikiki bakal tayang pada 22 Juni 2020.

Namun, jika Anda ketinggalan jadwal tayang ketiga drakor pilihan ini, tak perlu khawatir. Ketiga drakor itu bisa ditonton berulang-ulang kapan pun dan di mana pun. Terlebih lagi, Anda tak perlu mendaftar atau register untuk menonton sederet drama ini.

“RCTI+ hadir sebagai media online pilihan masyarakat yang menyediakan akses untuk menonton RCTI, MNCTV, GTV dan iNews secara streaming. Selain video, konten audio juga tersedia beserta radio streaming dan berita terkini. Yang terbaru saat ini, kami menayangkan drama Korea yang mudah diakses, dan gratis. Kami berharap dengan adanya program ini, dapat memberikan hiburan yang menarik dan dapat menjadi pilihan bagi masyarakat,” ujar Co-Managing Director RCTI+Kanti Mirdiati.

Tak hanya tiga drakor trending itu yang tayang di RCTI+. Selain The World of The Married, At Eighteen dan Welcome to Waikiki 2, masih banyak drakor lain yang menarik yang akan tayang pada periode berikutnya. Informasi lebih lanjut akan diumumkan di media sosial RCTI+.

“RCTI+ selalu berkomitmen menghadirkan konten yang menarik untuk semua masyarakat. Kali ini, ada kabar baik untuk penggemar drama Korea. Karena, selain 3 drakor ini, selanjutnya kami akan menghadirkan judul drakor lain yang tentunya nggak kalah menarik. Semua bisa ditonton lewat website atau aplikasi Android dan iOS gratis tanpa bayar dulu atau registrasi dulu,” ujar Co-Managing Director RCTI+ Valencia Tanoesoedibjo.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)