4 Film yang Bikin Kru Tewas di Lokasi Syuting, Tragis!

Rabu, 16 Maret 2022 - 07:30 WIB
loading...
4 Film yang Bikin Kru Tewas di Lokasi Syuting, Tragis!
Film yang bikin kru tewas di lokasi syuting belakangan ini menjadi bahasan hangat semenjak tragedi yang menimpa proyek Rust. Foto/Screen Rant
A A A
JAKARTA - Film yang bikin kru tewas di lokasi syuting belakangan ini menjadi bahasan hangat semenjak tragedi yang menimpa proyek Rust. Karenanya, kini banyak orang yang penasaran mengenai film-film yang sempat mengalami kejadian serupa.

Sering kali terjadi di lokasi syuting film action , kematian kru adalah sebuah tragedi yang sejatinya bisa dihindari namun kerap terjadi di Hollywood. Contohnya seperti empat film di bawah ini, yang diketahui telah menewaskan kru di lokasi syuting.



1. Rust

4 Film yang Bikin Kru Tewas di Lokasi Syuting, Tragis!


Film yang menewaskan kru pertama tentunya adalah Rust. Syuting di akhir tahun lalu, film ini tampaknya tak akan melanjutkan produksinya setelah aktor Alec Baldwin tak sengaja meletuskan sebuah pistol yang ia genggam dan menewaskan sinematografer Halyna Hutchins. Hingga kini, kasus penembakan tersebut masih diinvestigasi lebih lanjut.

2. The Crow

4 Film yang Bikin Kru Tewas di Lokasi Syuting, Tragis!


Film yang menewaskan kru berikutnya adalah The Crow. Pada Maret 1993, ketika syuting film adaptasi komik The Crow, aktor Brandon Lee putra Bruce Lee, diketahui meninggal dunia setelah sebuah pistol meletus di lokasi syuting. Seharusnya berisi peluru kosong, rupanya pistol tersebut masih berisi mesiu yang berujung merenggut nyawa Brandon.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)