Doddy Sudrajat Digugat Cerai Istri, H. Faisal Terkejut

Rabu, 16 Maret 2022 - 08:15 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Digugat Cerai Istri, H. Faisal Terkejut
Kabar keretakan rumah tangga Doddy Sudrajat dan Puput baru saja tercium. Keputusan Puput menggugat cerai Doddy tak urung membuat H. Faisal terkejut. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kabar keretakan rumah tangga Doddy Sudrajat dan Puput baru saja tercium. Keputusan Puput menggugat cerai Doddy tak urung membuat H. Faisal, sang besan, terkejut.

Seolah masih tak percaya, Faisal bahkan mempertanyakan kebenaran kabar kurang sedap yang menimpa Doddy dan Puput.



"Saya sebenarnya kaget mendengar apa yang ditanyakan. Saya sendiri belum mendengar itu langsung dari pihak lain. Masih ada keraguan saya, apakah itu benar," uajr Faisal, dikutip dari tayangan Seleb Oncam News, Rabu (16/3/2022).

Usai diberi tahu bahwa gugatan cerai Puput sudah didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat, H. Faisal tetap enggan berkomentar lebih jauh.

"Tentu dalam suasana kayak sekarang saya kurang tepatlah untuk menanggapinya. Itu netizen dan masyarakat yang menilai," kilahnya.



Ayah mendiang Bibi Andriansyah ini mengaku, belum mengetahui prahara apa yang menghampiri rumah tangga Puput dan Doddy hingga berujung seperti ini. Menurut Faisal, tak mungkin Puput secara tiba-tiba menggugat cerai sang suami jika tidak ada masalah.

"Tentu sesuatu itu biasanya, berawal dari permasalahan. Nggak mungkin langsung ke pengadilan. Kalau sudah sampai ke pengadilan, biasanya sudah lama persoalannya," ucap Faisal.

Di samping itu, H. Faisal mengatakan, dirinya prihatin akan apa yang selama ini menimpa Doddy Sudrajat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)