Luna Maya Heran Sering Banget Ditanya soal Ariel NOAH: Kenapa Sih?

Rabu, 16 Maret 2022 - 09:56 WIB
loading...
Luna Maya Heran Sering Banget Ditanya soal Ariel NOAH: Kenapa Sih?
Luna Maya sering kali menjadi sasaran pertanyaan seputar Ariel NOAH. Padahal hubungan asmara mereka sudah lama kandas. Foto/Instagram Luna Maya
A A A
JAKARTA - Luna Maya sering kali menjadi sasaran pertanyaan seputar Ariel NOAH . Padahal hubungan asmara mereka sudah lama kandas.

Mendengar pertanyaan yang kerap menyebut nama sang mantan kekasih, Luna pun merasa heran. Ia bahkan menantang wartawan untuk bertanya langsung kepada Ariel, bukan dirinya.



"Kenapa sih nanyanya ke gue. Tanya ke Ariel dong. Nanti kalau udah denger jawaban dia, baru gue jawab, berani nggak?" ujar Luna diiringi tawa, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (16/3/2022).

Selain itu, Luna juga enggan menanggapi kedekatan Ariel dengan wanita lain seperti Anya Geraldine dan Tynna Dwi Jayanti. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Ariel sempat terbang ke Paris bersama dua wanita cantik tersebut guna mengikuti pergelaran Paris Fashion Show.





"Nggak tahu, hubungan orang nggak usah gue jawab," kilah Luna.

Di sisi lain, Luna Maya juga dikabarkan sudah memiliki kekasih baru. Artis 38 tahun ini memastikan ada seorang pria yang kini tengah dekat dengannya.

"Gue nggak sok-sok munafik, ya ada. It's okay, pilihan gue saat ini begini dulu kali ya," ujar Luna Maya saat berbincang dengan Titi Kamal di YouTube.

Kendati demikian, Luna masih enggan membocorkan sosok pria yang berhasil mencuri hatinya itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2000 seconds (0.1#10.140)