Terseret Kasus Doni Salmanan, Rizky Febian Siap Penuhi Panggilan Polisi

Rabu, 16 Maret 2022 - 12:32 WIB
loading...
Terseret Kasus Doni Salmanan, Rizky Febian Siap Penuhi Panggilan Polisi
Penyanyi Rizky Febian ikut terseret kasus dugaan penipuan berkedok trading binary option Quotex dengan tersangka Doni Salmanan. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Satu per satu artis yang diduga mendapat aliran dana dari tersangka kasus dugaan penipuan berkedok trading binary option Quotex, Doni Salmanan mulai dipanggil polisi.

Salah satu yang artis yang akan menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Bareskrim Mabes Polri adalah penyanyi Rizky Febian .

Putra komedian Sule ini akan hadir di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, pada hari ini, Rabu (16/3/2022) siang. "Hari ini saya koordinasi yang harusnya dipanggil jam 10 klien saya Rizky Febian, saya minta untuk diundur agak siang sedikit," ucap kuasa hukum Rizky Febian, Ahmad Ramzy di Gedung Bareskrim Polri, Rabu (16/3/2022).

Baca juga: Siapa Sajakah 5 Artis yang Bakal Diperiksa Polisi Terkait Kasus Doni Salmanan?

"Nanti jam 2 (14.00 WIB) kita akan hadir di sini untuk siap diperiksa oleh penyidik siber Bareskrim Polri," lanjutnya.

Menurut Ramzy, karena terbentur kegiatan lain, Rizky Febian meminta tim penyidik untuk mengundur waktu pemeriksaan menjadi pukul 14.00 WIB. "Intinya siap hadir untuk hari ini. Penyidik sudah oke," kata Ramzy.

"Artinya sebagai warga negara yang baik, Rizky siap datang kok. Kaitannya dengan DS, (sebagai) saksi," katanya lagi.

Untuk saat ini, Ramzy masih enggan membeberkan bentuk pemberian DS kepada kliennya. Namun, dia berjanji akan menjelaskan secara gamblang selepas pemeriksaan nanti.

"Nah, itukan materi penyidikan. Saya belum bisa tahu karena hari ini belum diperiksa, nanti jam 2 diperiksa. Ketika selesai diperiksa, saya bisa kasih keterangan," ujar Ramzy.

Sebelumnya, pihak kepolisian telah menyebutkan bakal memeriksa beberapa nama artis yang terseret dalam kasus Doni Salmanan. Polisi juga bakal mengusut tuntas publik figur yang diduga ikut menerima aliran dana dari Doni Salmanan.

Baca juga: Minta Maaf, Crazy Rich Bandung Doni Salmanan Berharap Doa dari Masyarakat

"Nanti akan kita lakukan pendalaman dan pemeriksaan terhadap saudara MH, saudara DM, saudara MR, saudara FR, saudara DS," ungkap Direktur Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri, Brigjen Asep Edi Suheri di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7339 seconds (0.1#10.140)