Tiba di Bareskrim Polri, Rizky Febian Masih Ogah Buka Mulut

Rabu, 16 Maret 2022 - 15:27 WIB
loading...
Tiba di Bareskrim Polri, Rizky Febian Masih Ogah Buka Mulut
Rizky Febian tampak mengenakan pakaian berwarna hitam dan masker putih didampingi sang kuasa hukum, Ahmad Ramzy. / Foto: MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Penyanyi Rizky Febian memenuhi janjinya untuk menghadiri panggilan Bareskim Polri. Putra sulung komedian Sule itu tiba di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis (16/3/2022) sekitar pukul 14.00 WIB.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Rizky Febian diperiksa sebagai saksi terkait kasus dugaan penipuan binary option yang menjerat Doni Salmanan .

Hadir di Bareskrim Polri, Rizky Febian tampak mengenakan pakaian berwarna hitam dan masker putih dengan didampingi sang kuasa hukum, Ahmad Ramzy.

Baca juga: Rizky Febian Santai dan Tak Terkejut saat Dipanggil Polisi Terkait Kasus Doni Salmanan

Sayangnya, penyanyi 24 tahun itu enggan menyampaikan sepatah katapun saat dikerubungi media.

"Kita diperiksa dulu, nanti setelah diperiksa saya ngomong," kata Ahmad Ramzy.

Rizky Febian dan Ahmad Ramzy kemudian berlalu meninggalkan awak media untuk masuk ke dalam Gedung Awaloedin Djamin untuk menjalani pemeriksaan.

Rizky Febian diduga sebagai salah satu publik figur yang sempat menerima aliran dana dari Doni Salmanan yang terjerat kasus dugaan penipuan binary option melalui Quotex.

Pasalnya, Rizky Febian diketahui pernah menjual minuman racikannya. Saat menjual minumannya di Instagram, Doni Salmanan yang awalnya menawar Rp 20 juta bersaing dengan penawar lainnya hingga mencapai Rp400 juta.

Baca juga: Terseret Kasus Doni Salmanan, Rizky Febian Siap Penuhi Panggilan Polisi

Sementara, Doni Salmanan ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan dalam perkara dugaan penipuan dan tindak pencucian uang (TPPU) platform Quotex pada Selasa, 8 Maret 2022.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1893 seconds (0.1#10.140)