Susi Mantan Baby Sitter Mawar AFI Minta Maaf, Akui Taaruf dengan Steno Ricardo

Rabu, 16 Maret 2022 - 16:00 WIB
loading...
Susi Mantan Baby Sitter Mawar AFI Minta Maaf, Akui Taaruf dengan Steno Ricardo
Susi Latifah mantan baby sitter Mawar AFI angkat bicara soal pernikahannya dengan Steno Ricardo. Susi muncula untuk meminta maaf kepada banyak pihak. Foto/Instagram @yansen_photographyy
A A A
JAKARTA - Susi Latifah mantan baby sitter Mawar AFI angkat bicara soal pernikahannya dengan Steno Ricardo . Susi muncul untuk meminta maaf kepada banyak pihak terkait pernikahannya yang viral di media sosial.

Permintaan maaf tersebut disampaikan Susi melalui akun Instagram pribadinya. Susi menyebut banyak berita yang tidak benar tentang dirinya semenjak pernikahannya dengan Steno terungkap ke publik.

"Saya Susi latifah hanya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya pada semua pihak & setelah berita viral banyak berita berita yang tidak benar adanya. Dan banyak sekali akun Instagram fake yang bermunculan & menggiring semua opini & itu belum tentu benar adanya," tulis Susi dikutip pada Rabu (16/3/2022).

"Sekali lagi saya memohon maaf kepada semua pihak. Setelah pernikahan saya tersorot ke publik & jadi viral," sambungnya.


Namun, Susi tidak menjelaskan soal pernikahannya dengan Steno meski dituding menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Steno dan Mawar. Hanya saja Susi mengaku sebelum menikah, dirinya dan Steno telah menjalani taaruf.

Apa yang disampaikan Susi ini senada dengan Steno. Baru-baru ini, bapak tiga anak itu mengaku menjalani semi taaruf dengan pengasuh buah hatinya tersebut.

"Tidak ada untuk saya klarifikasi & semua ada di berita2 tidak benar adanya. Saya & suami benar2 taaruf sekian & terima kasih," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Mawar membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Steno dan Susi. Lewat Instagram pribadinya, Mawar pun membeberkan sejumlah bukti perselingkuhan Steno dan Susi.


Mawar dan Steno resmi bercerai pada 11 Januari 2022. Steno kemudian menikah dengan Susi pada 21 Februari 2022.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4666 seconds (0.1#10.140)