Sempat Berat saat Putus dengan Gisel, Wijin Kini Sudah Move On

Rabu, 16 Maret 2022 - 17:04 WIB
loading...
Sempat Berat saat Putus dengan Gisel, Wijin Kini Sudah Move On
Awal putus cinta dengan Gisella Anastasia menjadi masa terberat Wijaya Saputra alias Wijin. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Awal putus cinta dengan Gisella Anastasia menjadi masa terberat Wijaya Saputra alias Wijin. Meskipun begitu, seiring berjalannya waktu, dia mulai terbiasa dengan kesendiriannya.

"Sekarang enggak kepikiran kayak gimana-gimana lagi ya. Enggak kayak awal-awal putus, berat. Sekarang sih enggak ada apa-apa sih," ungkap Wijin ketika dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurutnya, hal yang membuatnya legawa atas perpisahannya dengan Gisel adalah selalu melibatkan Tuhan. Selain itu, mantan pebasket profesional itu juga selalu didukung keluarga tercinta.

Baca juga: Tiba di Bareskrim Polri, Rizky Febian Masih Ogah Buka Mulut

"Saya selalu berdoa sih sama Tuhan. Terus, mama saya support, keluarga saya support," ucapnya.

Bagi Wijin, hidup harus terus berjalan meski ada hal tak menyenangkan yang terjadi. Kini, pria kelahiran 25 Januari 1985 itu memilih fokus dengan karier dibanding urusan asmara.

"Maksudnya ya sudah lah. Kita hidup harus lihat ke depan jadi apapun yang terjadi di belakangan jadi pelajaran," tuturnya.

"Jadi ya sudah sekarang fokusnya kerjaan. Kalau seiring berjalannya waktu dapat pasangan ya terima kasih sama Tuhan," katanya lagi.

Sebagaimana diketahui, Wijin dan Gisel diketahui menjalin cinta pada 2019, tak lama setelah perceraian sang penyanyi dengan Gading Marten.

Baca juga: Mantan Tunangan Bongkar Kelakuan Indra Kenz, Sempat Nasihati Jangan Suka Pamer

Kabar putus mereka mencuat pada Desember 2021, setelah keduanya mengunggah isyarat perpisahan di akun media sosial masing-masing.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2159 seconds (0.1#10.140)