Telanjang di Film, 3 Artis Hollywood Ini Akui Menyesal

Rabu, 16 Maret 2022 - 17:15 WIB
loading...
Telanjang di Film, 3 Artis Hollywood Ini Akui Menyesal
Ada tiga artis Hollywood yang mengaku menyesal pernah tampil telanjang di film yang mereka bintangi. Rasa penyesalan ini pun dilatari dengan berbagai alasan. Foto/Page Six
A A A
JAKARTA - Ada tiga artis Hollywood yang mengaku menyesal pernah tampil telanjang di film yang mereka bintangi. Rasa penyesalan ini pun dilatari dengan berbagai alasan yang beragam.

Mulai dari merasa tidak nyaman, beradegan dengan lawan main yang sudah berkeluarga hingga trauma. Meski menyesal, namun para artis ini tetap profesional sebagai seorang artis ternama.

Di sisi lain, adegan buka-bukaan sendiri bukan hal aneh lagi di film Hollywood . Mereka selalu menampilkan adegan tersebut dengan diberi rating sesuai. Film seperti itu juga selalu laris di pasaran.

Lantas siapa saja artis Hollywood yang menyesal tampil telanjang di film yang mereka bintangi? Berikut daftarnya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (16/2/2022).


1. Dakota Johnson

Telanjang di Film, 3 Artis Hollywood Ini Akui Menyesal


Artis Hollywood pertama yang menyesal tampil telanjang di film adalah Dakota Johnson . Dakota mengaku menyesali perannya dalam film Fifty Shades of Grey lantaran harus melakukan adegan panas dengan Jamie Dornan.

Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama itu membuatnya merasa cukup trauma dan tidak nyaman. Terlebih, film yang dirilis pada 2015 itu banyak disorot dan mendapat kritik akibat alur cerita yang dianggap tidak meyakinkan.

2. Jennifer Lawrence

Telanjang di Film, 3 Artis Hollywood Ini Akui Menyesal
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2097 seconds (0.1#10.140)