Danil dan Cahyo Bertengkar Hebat, Ikuti Vision+ Originals Jack dan Danil Episode 6

Rabu, 16 Maret 2022 - 17:53 WIB
loading...
Danil dan Cahyo Bertengkar Hebat, Ikuti Vision+ Originals Jack dan Danil Episode 6
Di episode ke-6, Danil semakin sering menghabiskan waktu dengan Elsye, hingga dia khawatir identitasnya akan terbongkar. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Semakin seru, Vision+ originals Jack dan Danil kembali menyuguhkan kisah Danil, seorang pengangguran yang menyamar sebagai adiknya, Jack, yang merupakan seorang pengacara. Serial bergenre drama komedi ini hadir dengan episode terbarunya setiap Jumat pukul 17.00 WIB.

Jack dan Danil dibintangi oleh aktor-aktris ternama seperti Tanta Ginting sebagai Jack dan Danil, Dian Sidik sebagai Cahyo, Julia Alexandra sebagai Elsye, Ananda Nathalie sebagai Rara, dan lain-lain.

Di episode ke-6, Danil semakin sering menghabiskan waktu dengan Elsye, hingga dia khawatir identitasnya akan terbongkar. Untungnya, ada Cahyo yang selalu siap menyelamatkannya.

Baca juga: Sempat Berat saat Putus dengan Gisel, Wijin Kini Sudah Move On

Ketika ia membutuhkan alasan untuk pergi dari Elsye, Cahyo selalu siap membantunya. Sayangnya, Danil yang sedang banyak pikiran lupa mengapresiasi Cahyo dan justru semakin merepotkannya.

Suatu hari, di tengah keputusasaan mereka dalam menghadapi kasus yang sedang ditangani, mereka bertengkar. Danil menganggap bahwa Cahyo meremehkannya karena tak bisa sebaik Jack, sementara Cahyo merasa bahwa Danil tak tahu terima kasih dan tak pernah menghargai bantuannya.

Selama beberapa waktu, mereka enggan berbicara satu sama lain, hingga merepotkan sang resepsionis kantor yaitu Rara.

“Ra, tolong bilang sama orang itu, jangan lupa untuk siapkan berkas untuk sidang lusa. Jangan sampai ada yang ketinggalan lagi,” suruh Danil kepada Rara, walaupun Cahyo sedang berdiri di sampingnya. Hal ini membuat Rara heran dan kebingungan.

Bagaimana Danil dan Cahyo menyelesaikan masalah mereka? Saksikan Jack dan Danil episode 6 sekarang!

Anda bisa menyaksikannya melalui akun Vision+ Premium dengan harga spesial Rp150.000 untuk 365 hari yang bisa didapatkan di Shopee, Tokopedia, dan JD.ID. Promo berlaku hingga 31 Maret 2022.

Baca juga: Ini 4 Manfaat Olahraga sambil Telanjang Dada

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1941 seconds (0.1#10.140)