Ini Kisah Serunya Yoriko Angeline saat Syuting Series MenemukanMU di Konya, Turki

Rabu, 16 Maret 2022 - 18:56 WIB
loading...
Ini Kisah Serunya Yoriko Angeline saat Syuting Series MenemukanMU di Konya, Turki
Yoriko Angeline berada di Turki mulai dari awal Maret lalu untuk project Vision+ Originals Series MenemukanMU produksi Vision Pictures yang mengambil setting di dua negara berbeda. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Yoriko Angeline, Debo Andryos, Asyafriena Alatas saat ini tengah berada di Konya, Turki mulai dari awal Maret lalu, beserta pemenang open casting yakni Yasmin Jamal. Empat bintang ini disatukan melalui project Vision+ Originals Series MenemukanMU produksi Vision Pictures yang mengambil setting di dua negara berbeda.

“Ini merupakan syuting yang paling fun dari yang pernah saya jalani. Banyak pengalaman seru, seperti mengenal bahasa Turki dari beberapa pemain dan crew Turki yang diusung oleh Tim RK23 Pictures juga mengenal makanan serta budaya, sangat menyenangkan bagi kami berempat,” ujar Yoriko Angeline di sela-sela syuting.

“Seru sekaligus menegangkan juga sih. Karena ini pertama kalinya bagi kami harus berkonsentrasi tinggi dalam berakting dengan suhu rata-rata mencapai -9 derajat celcius. Dan yang lebih menyenangkan ketika kami berhasil mendapatkan scene salju turun dan real! Indah dan sangat natural sekali,” tambah Debo Andryos sebagai actor sekaligus juara Idola Cilik 2 yang diselenggarakan di RCTI di tahun 2009 lalu.

Yoriko dan Debo dikisahkan terlibat kisah cinta rumit yang melibatkan Yasmin Jamal dan Asyafriena Alatas. Kisah cinta yang akhirnya membuat Yoriko harus mengunjungi kota spiritual Turki yang juga dikenal sebagai kota Jalaludin Rumi. Ia dituntut oleh keadaan untuk segera menentukan langkah apa yang ia akan ambil agar dapat menyelamatkan persahabatannya di tengah rasa cinta yang telah tumbuh.

Ini Kisah Serunya Yoriko Angeline saat Syuting Series MenemukanMU di Konya, Turki



Series yang akan ditayangkan kala lebaran di Vision+ ini disikapi cukup baik oleh Yasmin Jamal. Ditemui di sela-sela shooting, Yasmin pun sempat menceritakan karakternya yang cukup challenging karena harus menguasai beberapa dialog berbahasa Turki karena ia memerankan seorang wanita Turki sekaligus sahabat pena Raya yang diperankan oleh Yoriko.

“Selain dituntut untuk menjadi orang Turki dengan orang tua asli Turki, saya sempat melakukan riset dan mengamati tingkah laku masyarakat Konya, saya sangat dibantu oleh teman-teman PPI Konya yang mendampingi selama syuting berlangsung, seperti bagaimana melafalkan bahasa Turki, mempelajari gestur orang Turki tentang bagaimana mereka berinteraksi dan banyak hal lainnya,” tutur Yasmin Jamal.

Simak informasi lengkapnya dengan kunjungi dan follow akun media sosial @vp_visionplusid baik melalui Instagram, Twitter, Tiktok maupun Youtube untuk dapatkan informasi terbaru mengenai Vision+ Originals dan karya Vision Pictures lainnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0894 seconds (0.1#10.140)