Yuk! Cari Tahu Cara Merawat Rambut Agar Tetap Sehat dan Berkilau Bersama dr. Auda di Morning Update, iNews

Rabu, 16 Maret 2022 - 20:12 WIB
loading...
Yuk! Cari Tahu Cara Merawat Rambut Agar Tetap Sehat dan Berkilau Bersama dr. Auda di Morning Update, iNews
Morning Update iNews akan membahas seputar masalah rambut. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pria dan wanita tentunya ingin memiliki rambut dan kulit kepala yang sehat. Karena rambut yang sehat dapat menunjang penampilan seseorang agar terlihat menarik. Tapi dibalik itu semua, terkadang muncul permasalahan kesehatan rambut yang membuat kita menjadi tidak percaya diri.

Salah satu masalah kesehatan rambut yang sering dialami adalah kerontokan. Kerontokan yang parah bisa menimbulkan kebotakan. Permasalahan ini seringkali terjadi pada pria, tapi tak jarang juga wanita mengalaminya. Maka dari itu, keramas saja tidak cukup untuk merawat kesehatan rambut, kita perlu merawat dengan cara yang lain untuk mencegah kebotakan.

Nah! Ingin tahu cara merawat rambut agar tetap sehat dan terhindar dari kebotakan dini? Morning Update menghadirkan dr. Auda Fadhlina Adriyanif, M. Biomed (AAM) seorang dokter kecantikan yang akan menjelaskan permasalahan rambut dan solusinya.



Saksikan selengkapnya hanya di Morning Update (Kamis, 17 Maret 2022) pukul 07.00 WIB bersama host-host kesayangan kita, Fadli Akhmad dan Haifa Nafisa hanya di iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

#iNews #MorningUpdate #FadliAkhmad #HaifaNafisa #dr.AudaFadhlinaAdriyanif #DokterKecantikan #KesehatanRambut #KebotakanDini #Indonesia
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2443 seconds (0.1#10.140)