Jo Bo Ah Pamer Hadiah White Day dari Ahn Bo Hyun, Romantis

Rabu, 16 Maret 2022 - 23:05 WIB
loading...
Jo Bo Ah Pamer Hadiah White Day dari Ahn Bo Hyun, Romantis
Jo Bo Ah memamerkan hadiah White Day dari lawan mainnya di drama Korea Military Prosecutor Doberman, Ahn Bo Hyun. Hal ini diketahui dari Instagram Jo Bo Ah. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Jo Bo Ah memamerkan hadiah White Day dari lawan mainnya di drama Korea Military Prosecutor Doberman , Ahn Bo Hyun . Hal ini diketahui dari postingan Instagram Story Jo Bo Ah.

Dalam unggahannya, Jo Bo Ah memamerkan buket permen yang diberikan Ahn Bo Hyun kepadanya. Dia bahkan memuji Ahn Bo Hyun sebagai pria yang manis.

“Ya ampun… (Dia memberikannya kepadaku) karena ini White Day hari ini… Prosecutor Do (karakter Ahn Bo Hyun di Military Prosecutor Doberman) adalah pria yang manis," tulis Jo Bo Ah dilansir dari Soompi, Rabu (16/3/2022).


Jo Bo Ah Pamer Hadiah White Day dari Ahn Bo Hyun, Romantis


Jo Bo Ah dan Ahn Bo Hyun saat ini sedang syuting Military Prosecutor Doberman. Ini merupakan drama tentang dua jaksa militer yang memilih pekerjaan itu karena alasan yang sangat berbeda tetapi akhirnya bersatu untuk memerangi kejahatan.

Ahn Bo Hyun berperan sebagai Do Bae Man, seorang jaksa apatis yang hanya mengambil pekerjaan itu untuk uang. Sementara Jo Bo Ah berperan sebagai Cha Woo In, seorang pewaris yang menjadi jaksa militer untuk membalas dendam.

Menurut Nielsen Korea, Military Prosecutor Doberman yang tayang di tvN berhasil meraih nasional rata-rata 8,7 persen. Ini merupakan peringkat terbaik baru untuk drama tersebut.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)