5 Fakta Ahn Bo-Hyun, Si Tampan Bintang Military Prosecutor Doberman

Kamis, 03 Maret 2022 - 13:33 WIB
loading...
5 Fakta Ahn Bo-Hyun, Si Tampan Bintang Military Prosecutor Doberman
Ahn Bo Hyun bisa dibilang merupakan salah satu aktor pendatang baru yang langsung menuai kesuksesan. Baru debut pada 2016, tapi namanya langsung melesat lewat drama hits Itaewon Class. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Ahn Bo Hyun bisa dibilang merupakan salah satu aktor pendatang baru yang langsung menuai kesuksesan. Baru debut pada 2016, tapi namanya langsung melesat lewat drama hits Itaewon Class.

Sejak saat itu hingga kini Ahn Bo Hyun sudah mengantungi beberapa judul drama di mana ia bertindak sebagai pemeran utama. Mulai dari Yumi’s Cell, My Name, hingga yang terbaru, Military Prosecutor Doberman.

Yuk kenal lebih dalam dengan Ahn Bo Hyun lewat ulasan singkat fakta-fakta seputar dirinya, sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (3/3/2022) berikut ini.

1. Punya Kebiasaan Minum
Dalam hal aktivitas meminum alkohol, Ahn Bo Hyun punya kebiasaan khusus. Ia mengaku punya kebiasaan ketika sudah minum maka ia akan all out hingga keesokan harinya.



“Ketika saya minum-minum, saya tidak suka ketika orang pulang ke rumah. Saya harus bersama hingga melihat matahari terbit, lalu aku mengantar mereka pulang dengan aman naik taksi,” ujar Ahn Bo Hyun ketika diwawancara majalah GQ Korea.

2. Puasa Pertama Kali
Masih dalam wawancara bersama majalah GQ Korea, sahabat Sehun EXO ini mengaku tahun 2020 adalah pertama kalinya ia melakukan diet. Bukan diet makanan tapi diet tidak mengonsumsi minuman beralkohol. “Sekarang sedang diet tidak minum-minum karena aku harus memperhatikan berat badanku, sudah diet selama 3 pekan. Ini pertama kalinya aku melakukannya selama 10 tahun terakhir,” ujarnya.

3. Youtuber
Tak hanya aktif sebagai aktor, Ahn Bo Hyun juga seorang Youtuber loh! Ia memiliki kanal Youtube pribadi dengan nama “Bravo Hyun” yang ia rilis sejak 2020. Sejak jadi content creator, Ahn Bo Hyun mengaku jadi lebih paham konten apa yang disukai oleh para penggemarnya. “Sejak memproduksi sendiri kontenku, aku jadi paham sekarang apa sih yang publik suka. Meski aku menampilkan sisi asli diriku, tapi aku tetap berhati-hati karena aku public figure,” kata Ahn Bo Hyun.

4. Tipe Bucin
Dalam urusan cinta, seperti dikutip Soompi, Ahn Bo Hyun ternyata tipe pria yang all out siap memberikan segalanya kepada pasangannya. “Aku tipe all-in untuk kekasihku dan aku akan bersikap baik kepada dirinya dan membangun hubungan yang bebas rahasia,” ujarnya.

5. Kagum dengan Han So Hee
Menjadi lawan main aktris cantik Han So Hee di My Name, Ahn Bo Hyun mengaku terpesona dengan semangat dan etos kerja sang aktris. “Pertama kali kita bertemu bukan untuk pembacaan skenario, tapi di sekolah action untuk belajar gerakan action. Aku bisa merasakan semangat Han So Hee yang sangat besar,” kata Ahn Bo Hyun, seperti dikutip dari NME.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1881 seconds (0.1#10.140)