3 Perbedaan Webtoon The Office Blind Date dengan A Business Proposal

Rabu, 16 Maret 2022 - 23:25 WIB
loading...
3 Perbedaan Webtoon The Office Blind Date dengan A Business Proposal
Ada beberapa perbedaan antara webtoon The Office Blind Date dengan drama Korea A Business Proposal. Beberapa hal di webtoon tidak ditampilkan dalam drama. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Ada beberapa perbedaan antara webtoon The Office Blind Date dengan drama Korea A Business Proposal . Diketahui beberapa hal yang ada di webtoon tidak ditampilkan dalam drama yang tayang di SBS tersebut.

Perbedaan ini membuat beberapa penonton merasa sedikit kecewa. A Business Proposal menceritakan Shin Ha Ri (Kim Se Jeong) adalah seorang wanita lajang dan bekerja untuk sebuah perusahaan.

Jin Young Seo (Seol In A), sahabat Shin Ha Ri merupakan putri dari keluarga konglomerat. Jin Young Seo kemudian meminta Shin Ha Ri untuk menggantikannya dalam kencan buta dan bahkan menawarkan sejumlah uang untuk waktunya.

Shin Ha Ri menerima tawaran temannya. Dia pergi kencan buta sebagai Jin Young Seo dengan niat untuk ditolak oleh teman kencannya. Saat dia melihat kencan butanya, Shin Ha Ri tercengang lantaran dia adalah Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop).


Dia adalah CEO dari perusahaan tempat dia bekerja. Kang Tae Mu adalah CEO sebuah perusahaan yang didirikan kakeknya. Suatu hari, kakeknya memberi tahu dia tentang kencan buta yang dia atur untuknya. Kang Tae Mu adalah seorang pecandu kerja dan dia kesal karena kakeknya mengatur kencan buta untuknya.

Berikut perbedaan antara webtoon The Office Blind Date dengan A Business Proposal dilansir dari KBIZoom, Rabu (16/3/2022).

1. Rambut Merah Muda Shin Ha Ri

3 Perbedaan Webtoon The Office Blind Date dengan A Business Proposal


Dalam webtoon, pada kencan buta, apa yang membuat penampilan Shin Ha Ri benar-benar berbeda dari gaya biasanya adalah wig merah muda. Namun dalam drama tersebut, Shin Ha Ri hanya menggunakan wig berwarna cokelat tua dengan highlight yang diputihkan.

3 Perbedaan Webtoon The Office Blind Date dengan A Business Proposal
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1528 seconds (0.1#10.140)