Solidaritas untuk Ukraina, Toni-Ann Singh Nyanyikan The Prayer di Malam Puncak Miss World 2021

Kamis, 17 Maret 2022 - 10:11 WIB
loading...
Solidaritas untuk Ukraina, Toni-Ann Singh Nyanyikan The Prayer di Malam Puncak Miss World 2021
Miss World 2019 Toni-Ann Singh mempersembahkan lagu The Prayer sebagai bentuk solidaritas untuk Ukraina di malam puncak Miss World 2021. Foto/Tangkapan layar Miss World
A A A
PUERTO RICO - Ada yang berbeda di malam puncak Miss World 2021 . Miss World 2019 Toni-Ann Singh mempersembahkan lagu 'The Prayer' sebagai bentuk solidaritas untuk Ukraina.

Lagu tersebut memberi nuansa syahdu sekaligus simbol bahwa dunia kini berdoa untuk Ukraina. Tonni membawakan lagu tersebut dengan khidmat.

Meski, tak bisa dipungkiri di bagian tengah menuju akhir, Miss World 2019 yang mewakili Jamaika tersebut sempat kesulitan untuk mencapai nada tinggi, tetapi dia menutup lagu dengan baik.

Suasana pun dibuat khidmat dengan para tamu undangan serta finalis Miss World 2021 memegang lilin elektrik. Lilin tersebut sebagai tanda penerang bagi dunia di tengah kesulitan saat ini.



Lagu 'The Prayer' sendiri memiliki makna mendalam. Lagu tersebut mengartikan doa untuk dunia ini dari segala masalah dan cobaan yang ada. Dengan dibawakannya lagu tersebut, diharapkan perang yang kini tengah melanda Ukraina bisa segera berakhir dan tidak ada lagi makhluk hidup yang menderita di dunia ini.

Bicara sedikit soal tampilan Toni saat menyanyikan lagu 'The Prayer', dia mengenakan gaun fuschia sparkling lengan pendek dengan belahan di bagian depan tinggi sepaha untuk memudahkannya berjalan.

Mahkota biru di atas kepalanya memaksimalkan kecantikannya. Namun, dipastikan mahkota biru Miss World itu akan berpindah kepemilikan ke peremuan lain yang kini sudah ditentukan 6 besar Miss World, salah satunya Miss Indonesia Carla Yules.

Keseruan Miss World masih berlanjut hingga sekarang. Terus dukung dan berdoa agar Miss Indonesia Carla Yules bisa terus melaju sampai bisa menjadi Next Miss World 2021.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1041 seconds (0.1#10.140)