Miss Indonesia 2020 Carla Yules Tatap Miss World 2021

loading...
Miss Indonesia 2020 Carla Yules Tatap Miss World 2021
Miss Indonesia 2020 Carla Yules menunda impiannya mewakili Indonesia di Miss World 2020 lantaran pandemi covid-19. Rencananya ajang ini siap dihelat di 2021. Foto/Instagram.
JAKARTA - Miss Indonesia 2020 Carla Yules terpaksa menunda impiannya untuk mewakili Indonesia di ajang Miss World 2020 lantaran pandemi covid-19.

Mengawali 2021, Carla tetap optimistis dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional di Miss World yang siap kembali digelar pada 2021. (Baca juga: Ingin Menginspirasi Anak Muda, Carla Yules Rutin Perawatan Kulit )

Untuk bisa berbicara di panggung dunia, Carla mengaku fokus menyiapkan sejumlah kegiatan sosial melalui program Beauty With A Purpose (BWAP), salah satu porgram elemen paling penting di ajang Miss World. Alasannya, projek sosial BWAP merupakan core utama dari kompetisi Miss World secara keseluruhan.

"Jadi karena background aku di bidang kuliner, aku berencana membuat kegiatan sosial yang berhubungan dengan kuliner, dan profitnya akan disumbangkan untuk orang-orang yang terdampak Covid-19," kata Miss Indonesia 2020 Carla Yules.
Miss Indonesia 2020 Carla Yules Tatap Miss World 2021

Demi memastikan kegiatannya berjalan lancar di masa pandemi, seluruh persiapan program BWAP ini dijalankan dengan protokol kesehatan yang ketat.



Di sisi lain, Carla juga terus menempa dirinya agar siap bertarung pada ajang Miss World yang direncanakan akan digelar pada semester kedua tahun 2021. Ia berjanji akan memberikan yang terbaik, karena Miss Indonesia dan Miss World merupakan salah satu impian terbesar dalam hidupnya. (Baca juga: Suzy dan Irene Red Velvet Tak Masuk 100 Most Beautiful Faces, Begini Alasannya )

"Menjadi Miss Indonesia adalah anugerah yang sangat indah, dan tidak bisa saya ungkapkan dengan kata-kata. Puji tuhan banget dapet oppurtunity ini. Dan saya juga berambisi besar mencapai kemenangan di Miss World dan membawa pulang mahkota biru ke Indonesia. Jadi sekarang memang lagi banyak melakukan persiapan sembari menjalani program BWAP," tandasnya.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top