DJ Chantal Dewi Ditangkap Terkait Kasus Narkoba, Ini Respons Dinar Candy

Kamis, 17 Maret 2022 - 10:30 WIB
loading...
DJ Chantal Dewi Ditangkap Terkait Kasus Narkoba, Ini Respons Dinar Candy
DJ Chantal Dewi baru saja tertangkap penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Mengetahui hal itu, Dinar Candy yang juga seorang DJ langsung membuat klarifikasi melalui Instagram Story. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis sekaligus Disk Jockey (DJ) , Chantal Dewi (CD) baru saja tertangkap penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Mengetahui hal itu, Dinar Candy yang juga seorang DJ langsung membuat klarifikasi melalui Instagram Story.

Dinar Candy menegaskan bahwa artis sekaligus DJ itu bukan dirinya. Dia juga menegaskan bahwa artis yang ditangkap polisi itu berinisial CD, bukan CD seperti inisial namanya.

"Ini inisial CD ya, bukan DC," tulis Dinar Candy di Instagram Story, Kamis (17/3/2022).

Lebih lanjut, Dinar Candy meminta publik untuk tidak mengait-ngaitkan penangkapan DJ berinisial CD dengan dirinya. Oleh karena itu, dia dengan sigap membuat klarifikasi ini agar publik tak menyeret namanya dalam kasus narkoba tersebut.



"Awas, jangan sampai nyasar ke aku," katanya diikuti emoji tertawa.

Diberitakan sebelumnya, Polda Metro Jaya mengumumkan penangkapan DJ berinisial CD atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Informasi tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.

"Inisialnya CD. Untuk informasi lengkapnya nanti akan dirilis," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, Kamis (17/3/2022).

CD ditangkap di rumahnya di kawasan Jakarta Selatan. Polisi pun sudah mengamankan narkoba jenis sabu dari kediamannya. Kini, CD sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Polisi juga akan mengembangkan penangkapan DJ inisial CD untuk mengungkap jaringannya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1812 seconds (0.1#10.140)