Profil Puput, Ibu Sambung Vanessa Angel yang Gugat Cerai Doddy Sudrajat

Kamis, 17 Maret 2022 - 13:40 WIB
loading...
Profil Puput, Ibu Sambung Vanessa Angel yang Gugat Cerai Doddy Sudrajat
Puput Sudrajat tengah menjadi sorotan publik lewat kabar yang menggegerkan. Dia tiba-tiba menggugat cerai ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Foto/Instagram Puput Sudrajat
A A A
JAKARTA - Puput Sudrajat tengah menjadi sorotan publik lewat kabar yang menggegerkan. Dia tiba-tiba menggugat cerai ayah mendiang Vanessa Angel , Doddy Sudrajat.

Puput diketahui sudah menggugat cerai Doddy di Pengadilan Agama (PA) Jakarta sejak Selasa, 15 Maret 2022. Gugatan cerainya telah terdaftar dalam nomor perkara 516/Pdt.G/2022/PA.JP.

Perempuan pemilik nama asli Roy Pujiarti itu menikah dengan Doddy Sudrajat pada tahun 2016. Ketika menikah, status mereka adalah janda dan duda.

Selama menikah itu, Puput otomatis menjadi ibu sambung dari Vanessa Angel dan adiknya, Mayang Luciana. Kemudian Puput dikaruniai seorang anak bernama Aisyahqilla Ramadhani yang kini berusia 5 tahun.



Tetapi dari pernikahan sebelumnya, Puput juga sudah memiliki anak bernama Nachika Septalia Nasy, yang akrab disapa Chika. Usianya kini 16 tahun, tak jauh dari Mayang, adik Vanessa.

Sosok Puput ini sebenarnya mulai sering terekspose setelah Vanessa Angel meninggal dunia. Kabar perselisihan keluarga Doddy dengan Haji Faisal, sang besan, seringkali menyeret namanya sebagai ibu sambung sang aktris.

Puput memiliki akun Instagram @puput100ly yang kini memiliki lebih dari 98 ribu followers. Sebagai ibu rumah tangga, dia kerap membagikan foto-foto kegiatan bersama keluarga.

Beberapa di antaranya memperlihaykan potret anak kandung dan anak sambungnya. Tak ketinggalan, potret Gala Sky, putra Vanessa Angel juga sempat diunggah oleh Puput.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1999 seconds (0.1#10.140)