Arbani Yasiz Gombalin Sitha Marino di Depan Banyak Orang, Kenzo Defras Emosi

Kamis, 17 Maret 2022 - 16:11 WIB
loading...
Arbani Yasiz Gombalin Sitha Marino di Depan Banyak Orang, Kenzo Defras Emosi
Drama series IPA & IPS mengajak kita untuk lebih dekat memahami apa yang sebenarnya terjadi di dunia remaja saat ini. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - "Tenda kita aja deketan, tenda aja enggak bisa jauh-jauh, apalagi kita," gombal Rifki sambil senyum-senyum. So sweet-nya, bisa aja si Botol Kecap.

Siswa-siswa SMAN 2 Garuda lagi asyik kemah, Rifki (diperankan Arbani Yasiz) enggak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk terus bersama si pacar, Michelle (Sitha Marino).

Gemes banget kalau melihat kisah percintaan Rifki dan Michelle. Berangkatnya sih dari rasa benci, tapi ternyata kebencian di antara keduanya menimbulkan benih-benih cinta.

Baca juga: 4 Destinasi Wisata di Ukraina, Nomor Terakhir Paling Populer

Ditambah persaingan Rifki yang anak IPS sekaligus Ketua OSIS SMA 2 Garuda dengan Aldino (Kenzo Defras) anak IPA yang mengikrarkan diri sebagai rival Rifki dan semua anak-anak IPS, mau tak mau Michelle jadi seringkali diperebutkan oleh dua cowok ganteng ini.

Nyatanya, meski Rifki dan Michelle sudah jadian, persaingan Aldino dan Rifki makin menjadi-jadi. Aldino pun menolak untuk mundur dan terus mendekati Michelle demi mendapatkan cintanya. Kira-kira langkah seperti apa yang akan dilakukan Aldino ya?

Drama series IPA & IPS mengajak kita untuk lebih dekat memahami apa yang sebenarnya terjadi di dunia remaja saat ini. Lengkap dengan interaksi dan konflik keluarga yang sehari-hari terjadi. Kisah yang begitu dekat dengan keseharian masyarakat Indonesia sehari-hari.

Lebih dari sekedar cinta dan romantika anak SMA, kita bisa sama-sama berempati dan belajar memahami dunia keluarga dan remaja yang sulit kita pahami sebelumnya.

Konflik dan dinamika kehidupan keluarga serta remaja yang kental membuat tayangan serial drama IPA & IPS layak menjadi tontonan menghibur saat melepas lelah ataupun di tengah aktivitas yang padat sehari-hari.

Saksikan cerita menyentuh dan akting berkelas dari Arbani Yasiz, Kenzo Defras dan Sitha Marino dalam drama series IPA & IPS, tayang setiap hari pukul 18.15 WIB hanya di GTV .

Baca juga: Bukan Hanya Wasir, Waspada Kanker Usus Besar saat BAB Berdarah

Follow akun TikTok dan Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan info lengkap, update terbaru dan konten-konten yang menarik. Program drama series IPA & IPS juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)